Tryout Is Coming


waktu kayaknya berlalu begitu cepat, gue merasa baru kemaren gue naik ke kelas 3.. dan sekarang tiba-tiba gue udah dikelas 3 semester dua.. sekarang gue mulai disibukan dengan kegiatan2 sekolahan.. seperti tutor dipagi hari (jam 06-07) dan besok hari senin gue mulai tryout.. whaat ?? Tryout Is Coming ?? what the fuck..

gue tidak keberatan dengan tryout ini.. yang bikin gue panik itu pas ngeliat jadwalnya.. hari pertama masuk gue langsung dihadapkan dengan mapel KILLER matematika.. kamvretnya tuh disini..

ini bukan gue yang noise, tapi kameranya.. maklum kamera webcam laptop.. btw gue belom mandi, ini habis bangun tidur.. :P

apalagi gue lemah dalam mapel matematika.. hari pertama masak gue udah mampus.. oh tuhaan bantu aku tuhan..

tapi bukan gue kalo gak mau mencoba sesuatu yang terlihat sulit.. sesulit apapun matematika, lebih sulit lagi nyari pacar men, beneran (malah curhat).. gue sebagai pemuda tamvan, gue harus tunjukin eksistensi gue pada guru matematika gue..

sesuatu yang susah akan terlihat mudah jika kita melakukannya dengan ikhlas.. semoga 4 hari kedepan gue bisa ngerjain soal tryout dengan tenang dan mudah.. dan juga hasil tryout gue lumayan bagus.. amiinn..

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

20 comments:

  1. kwkwkwk keren gan artikelnya hihihihi
    by: afs17-knowledge

    ReplyDelete
  2. Belajar terus gan jangan lupa haha

    ReplyDelete
  3. wkwkwk, jangan lupa belajar terus gan biat tambah jos kayak belajar blog :D


    visit back my blog ok bro :

    Iki Creative
    Harga Dan Spesifikasi HP Terbaru

    ReplyDelete
  4. Makanya kalo dikelas tuh belajar gan, jangan ngupil melulu... wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. iya gan.. kalo ngupil itu udah kewajiban gan.. :D

      Delete
  5. Kapan mas bro mulai try outntya?

    ReplyDelete
  6. Udah pake aji-aji sakti aja . . ngitung kancing baju . . cuma try out kan . .?? wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu jurus rahasia ane pas semesteran kalo kepepet waktu gan.. :D

      Delete
  7. Ada yg bilang kalau gk tau mau isinya apa, bacain surat al insyirah. Soalnya, maknanya sama dengan meminta petunjuk. Waktu aku try out, aku baca surat itu daaann hasilnya gede ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah boleh dicoba tuh.. thanks mbak sarannya.. besok tak baca surat itu.. :)

      Delete