Fokus Ujian Kurangi Dunia Maya


tak terasa gue udah kelas tiga, tak terasa juga bentar lagi bakal ujian nasional. hadeeeehh. hidup itu terasa singkat jika kita menjalaninya dengan senang dan bahagia plus enjoy. tak terasa juga pintu masa depan gue sudah menanti didepan, tapi sayangnya wanita masa depan gue belum terlihat batang hidungnya. fakkk !!! ujian aja belum udah mikirin cewek, fakkk !!!

beberapa tahun ini juga gue sering dan bahkan aktif di dunia maya. seperti Facebook, Twitter, Google+, Blogger, Id Flirchi, Fuckbook (wanjiiirrr kenapa yang ini kesebut juga) dan masih banyak lagi, dan itu membuat gue melupakan Dunia sebenarnya. gue lupa kalau masa depan gue udah menanti.

dan untuk saat ini gue bertekat buat mengejar pintu masa depan gue dulu, soalnya gue udah ketinggalan jauh. gue gak mau masa depan gue ngambek karna gue terlalu sibuk dengan Dunia Maya, lalu gue ditinggal pergi oleh masa depan.. ohhhh nooooo !!!!! jangan pergi masa depan... tunggu akuuuuu.. akuuuu bakalannnnn ngejarrrrrrr kamuuuuuuuu..

mungkin untuk dua bulan kedepan gue bakal jarang ngepost di blog ini. jadi para pembaca setia gue (padalan gak ada) gue minta maaf kalo gue jarang action di blog ini dua bulan kedepan.. karna gue mau Fokus Ujian Kurangi Dunia Maya.. tapi gue janji bakal balik lagi setelah urusan "UJIAN" gue udah selesai, dengan hal-hal yang Fresh di blog ini.

o iya... gue juga sedang nulis novel lho, mas bro mbak bro. dan sepertinya nulisnya juga agak kesendat2 karna gue lagi fokus ujian. do'ain aja sehabis ujian gue bisa nulis dengan leluasa dan cepat kelarnya. dan tahun ini semoga gue bisa ngeluarin novel. amiiiiinnnn....

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

16 comments:

  1. wah, bagus gan (y)
    kunjungan balik ^_^
    ardhananetwork.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Walah, susah gan ngga online, walaupun cuma sehari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha emang gan.. ya tetep dipaksain aja.. :D

      Delete
  3. Replies
    1. haha ok gan.. moga aja tahun ini bisa keluar.. :)

      Delete
  4. Sayang sekali lu bakal vakum didunia blog . emang sih mo ujian mau gimana lagi . . udah konsekuensi kalo pengen dapet nilai bagus ya harus belajar . .
    Sukses yes buat ujiannya . .?? Semoga lulus dengan nilai memuaskan, ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iye bang, soryy lho bang.. :v gue harap lo gak kangen ama gue.. hahahaha :D :fa

      Delete
  5. Heh! Salah kalo mau ujian lepas dari blog. Nanti tentang blog banyak loh keluar di ujian :3

    Ceileeh yang lagi bikin novel. Cepetan terbitin! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emang sih, lagipula gue juga gak sepenuhnya lepas dari blog, kadang gue juga gatel banget pengen megang blog.. :D

      haha do'ain aja biar cepet kelar trus terbit.. :D

      Delete