Say No To Valentine Day



hari ini hari sabtu yang berarti malam minggu, hari yang menjadi musuh sejuta umat jones (termasuk gue).. tapi untuk malam minggu kali ini sungguh terasa beda dengan biasanya.. kenapa ? karena hari ini tanggal 14 FEBRUARI, yang berarti hari ini hari tiiiiiiitttt.. tiada hari yang gue benci selain hari tiiiiiiitttt.. kenapa gue sangat benci hari Valentine ? pertama gue orang ISLAM tulen luar dalam.. yang kedua gue jomblo

namun malam minggu ini gue gak terlalu sedih karena emang tuhan itu tau apa yang baik dan apa yang buruk buat umatnya.. malam ini Allah menurunkan hujan (alhamdulilah :v ) yang berarti para pasangan kampreet diluar sana tidak bisa berkencan apalagi merayakan hari valentine.. tapi.. waiit waiitttt.. kalo malam ini hujan, trus kalo hujan pasti dingin, kalo dingin pasti butuh kehangatan, kalau mereka tetap kencan pasti merekaaa.. ahh sudahlah ... kamvreeeeeeeeeeettttttttttt

hadeh daripada gue mikirin pasangan kampreeet diluar sana mendingan gue tonton video Bayu Skak..



dan buat para jones diluar sana.. kita harus bersyukur kita masih dalam lindungan Allah SWT dari maksiat.. kita harus tetap tegar walau tiap malam minggu gak ada pasangan.. dan kita sebagai umat Islam kita harus tegas dan lantang mengucapkan Say No To Valentine Day.. katakan JANCOOOK untuk hari Valentine.. katakan Fuck Valentine..

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

13 comments:

  1. Ok Sobat Yuk

    FOlbek ya di pusatrik.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. follow blog ini dulu gan ntar gue follback.. :v

      Delete
  2. Iya gan kasian buat para jones gak bisa ngerayain hari palentin wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk ngomong2 gue juga jones gan.. :fa :D

      Delete
  3. Udah bang . . gak perlu terlalu aggresive apalagi sampe maki2 (misuh) kek gitu yess . .inget kite orang muslim . . *mendadak alim*

    Emang udah kampret Valentine kali ini tepat malem minggu . . ampir aja gue ngiris nadi gue sendiri . .
    Yaudahlah kita jomblo yang bisa kita lakuin berdoa aja . . berdoa agar hari ini cepat berlalu . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya bang semoga hari ini cepet berlalu bang.. :D ane udah nggak tahan dengan male minggu ini bang.. :fa

      Delete
  4. Lha ngenes amat bang, jomblo mah nggak usah galau, mending nyari pacar! Wkwkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyari pacar itu emang mudah gan.. yang susah itu nyari yang dicari.. bang.. :D

      Delete
  5. haha dah saya nonton yang bayu skak gan
    emang kocak #saynotovalentine

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ente viewer stia bayu skak juga gan ? kita sama ^_^

      Delete
  6. untung aku jones jadi engga perlu repot ama palenten :lol

    ReplyDelete