Semakin Banyak Hal Yang Menginspirasi



entah setan apa yang merasuki hati dan pikiran gue, akhir-akhir ini gue merasa jiwa gue melunak. sampe gue gak bisa menuliskan apa yang gue rasakan sekarang, karena sebelumnya gue gak pernah merasa seperti ini. gue seperti mendapat dorongan untuk menciptakan sesuatu. gue menyebutnya Semakin Banyak Hal Yang Menginspirasi, karna gue mendapat dorongan itu setelah gue melihat beberapa karya orang-orang hebat seperti Raditya Dika dan Bayu Skak, dan juga sehabis menonton film drama Thailand, First Kiss..

gue menjadi sangat bersemangat menjalani hari hari. ada beberapa rencana yang bakal gue lakuin sekarang. seperti bikin VLOG (kayak Bayu Skak), trus nulis buku kayak Raditya Dika. untuk bikin VLOG sebenernya gue udah lama pengen bikin VLOG, sejak akhir desember kalo gak salah. apalagi gue dulu juga lagi suka banget bikin2 video gak jelas. tapi beberapa waktu lalu gue lupa dan sekarang gue jadi inget lagi pas mas Azka juga bikin VLOG..

trus gue pengen nulis buku itu pas baca sinopsis buku Raditya Dika yang baru "Koala Kumal", pas baca sinopsisnya gue merasa itu buku mewakili banget kisah masa kecil gue dulu. ditambah lagi gue habis nonton film First Kiss dan gue juga tersentuh ama ceritanya, hampir mirip juga ama kisah cinta gue dulu. anak sekolah pacaran ama orang yang udah kerja. dan itu membuat saya pengen bercerita dalam bentuk buku (soalnya kalo cerita lewat blog gak kebayang berapa panjang tulisannya)..

sebenernya masih banyak sekali hal-hal yang menginspirasi gue saat ini. tapi biar gue yang menikmati ajalah. dan semua hal-hal yan menginspirasi gue akhir2 ini semoga menjadi jembatan awal gue menuju ujung kesuksesan gue mendatang. amiiinnn...

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

5 comments:

  1. [Link Post] http://slemutstory.blogspot.com/2015/02/semakin-banyak-hal-yang-menginspirasi.html

    ReplyDelete
  2. Keren gan. artikelnya sanagt bermanfaat .. thanx ya :)
    by : Files-Ind

    ReplyDelete
  3. VLOg gue yang kemaren ancur parah . . gak jelas . . !! Hahahaa . .
    Ni udah bikin lagi . . tapi bentuk film . . Masih belum diupload . . Liat dan nilai ya ntar . .!!

    Gue nantiiin first VLOG lo yang pertama brooo . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ok dah ntar gue nilai lah.. :D

      haha tunggu aja VLOG gue bang.. :v

      Delete