Gue Kira Cewek Cadel Eh Ternyata

selamat siang fashionista, order yuk sist, bisa juga COD.. Cash On Delivery.. *apaan sih* lah kenapa gua jadi kayak dodit gini ? mungkin efek kebanyakan nonton youtube.. haha..


gak kebayang udah berapa banyak kuota internet yang gue hamburkan hanya buat liat2 video gak jelas diyoutube.. ya walaupun cuman liat2 video gak jelas, tapi gue juga terhibur kok.. lumayan lah buat ngeredam otak gue yang beberapa hari yang lalu sibuk mantengin soal UAS.. *merem bentar* dan alhamdulilah atas rahmat Allah yang maha kuasa, hari ini sampe sabtu besok gue libur.. akhirnya.. entah kenapa sekolah diliburkan gue juga gak tau.. persetan dengan itu, yang penting gue libur.. *dilempar panci emak*

selama 4hari libur kali ini gue pengen memfokuskan gue buat meredam otak gue yang bener2 udah pusing banget mikirin UAS.. tapi pikiran gue sejak kemaren malah kemana2.. mulai mikirin kerja gue nanti, ujian gue nanti, aktifitas blog gue ini, bayangan cewek yang bakal jadi istri gue, dan masih banyak lagi yang gue pikirin.. gue merasa justru hari libur bikin gue gak bisa berpikir fokus.. pikiran gue selalu kesana kemari..

pagi tadi habis bangun tidur, gue beraktifitas seperti biasa.. bangun tidur, sholat subuh, tiduran bentar, keluar rumah mondar mandir di teras buat ngehirup udara segar, masuk lagi ke kamar, ambil laptop, abis itu gue browsing sana sini gak jelas.. pagi pagi gue udah browsing yang aneh aneh.. browsing JAV lah, liat ponsel terbaru lah, cek timelin facebook ama twitterlah, pokoknya gak jelas banget..

lalu gue iseng2 buka blognya kevin anggara.. gue obrak abrik tuh blog.. gue cek elemen2 blognya.. siapa tau bisa buat inspirasi editing blog gue yang FANA ini.. *elus elus monitor laptop* tiba2 gue masuk di google+ nya si kevin.. gue stalk tuh akun.. gue lihat si kevin ngomen di video seorang cewek yang ngecover lagu2 band pop papan atas.. gue asal klik aja tuh..

GILAAAAAA !!!! tuh cewek cantik bener.. apalagi tuh cewek jago and kece banget maen gitarnya.. dan sesat gue ngebayangin calon istri gue nanti *duh duh lulus aja belom*.. gue denger lagu2 coverannya dia.. dan setiap gue denger dia nyanyi, gue bilang dalam hati "nih cewek cadel ya ? tapi suaranya oke juga".. gue buka channelnya, gue denger lagu lagu coverannya.. mulai dari Samsons, ST-12, Kangen Band, Repvblik, dan lain lain.. gue merasa nyaman banget denger suaranya.. biar cadel tapi alus banget suara tuh cewek..

gue berniat ngomen video tuh cewek.. tapi pas gue mau ngomen, gue liat komen orang tapi gue lupa bunyi komennya, intinya orang itu komen kalo tuh cewek hebat banget, bukan orang indo tapi bisa nyanyi lagu lagu indo, dengan bahasa indo yang fasih pula.. awalnya gue gak percaya tuh komen.. tapi karna gue masih penasaran, gue search di Google.. ternyata bener, tuh cewek buka orang indo tapi orang thailand..

namanya Keesamus.. dia orang thailand yang suka ama lagu indonesia.. dan ternyata dia gak cadel.. kalo gak salah orang2 thailand emang gak bisa ngomong R, jadi kayak cadel gitu kalo orang thailand ngomong bahasa Indonesia..
Cantik Banget broo.. gue jadi pengen nyipoookk.. nyipok gitarnya maksud gue.. :v
gimana cantik banget kan tuh cewek ? haha.. mungkin kalian udah ada yang tau soal ini cewek.. karna dia terkenal di Indonesia udah sejak 2014 lalu.. emang guenya aja yang kudet.. jadi baru tau sekarang.. #Buuuhhhhhh haha intinya ini cewek tipe gue banget.. cantik, sexy, pinter maen gitar (bahkan ngalahin gue), suaranya bagus (bisa duet ama gue haha), pokoknya gue terpesona banget dah.. #Buuuhhhhhh

setelah nonton video dia.. bener bener pikiran gue jadi tenang.. gak kemana mana lagi pikiran gue.. #Buuuhhhhhh

oh iya bicara soal cewek cadel ama pinter maen gitar, gue jadi inget ama si cantik pesantren (emangnya dia anak pesantren ?) Melanie Sick Screamoe apalah itu nama channel youtubenya.. dia juga cewek idaman gue banget bro, skill gitarnya itu lho yang bikin gue gemes >.<.. tapi sayang, dia sukanya musik metal bro, sedangkan gue gak suka ama musik yang terlalu keras kayak metal atau hardcore kayak dia.. gue sukanya musik keras yang santai kayak PopPunk, Melodick Punk, pokoknya yang PUNK..

so, gimana ? dari kalian ada yang sama dengan si Keesamus ? kalo ada kenalan yukk.. siapa tau kita jodoh.. ngehehehe.. :)))) :D :D :D

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

12 comments:

  1. Gua kira isi blognya bakal ngira si Keesamus itu cowok yang lu kira cewek, taunya cewek cadel :D
    Lu harus sering makan pop mie bang, siapa tau skrg ada iklan cewek thailand bukan hongkong lagi ^^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iya mungkin gue kudu sering makan popmi, siapa tau dapet cewek hongkong ato thailand.. :D

      Delete
  2. Keesamus coverannya emang mantep2 . . orang Thai tapi sering ngover lagu Indo . . Gue punya videonya beberapa hasil download dari youtube <== Pamer . . Biarin !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah emang gue gak punya pa bang ? *balik pamer* gua juga udah download video2nya.. hahaha

      Delete
  3. Gua jg suka gan cwe thailand, kbnyakan mukanya manis2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget gue gan.. :D cewek thailand emang manis2, tapi kalo yang pait juga tetep aja pait gan.. :D

      Delete
  4. gan, kalo ane bilang doi cantik berarti ane jones gans.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Doi ganteng :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo ente bilang dia ganteng berarti.. emmmmm.. eeeeee.. maaaa.. hooooo.. dooonggg *tutup muka pake bantal*

      Delete
  5. tapi kalau di lihat dari wajahnya gak beda jauh sama orang indonesia ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, emang gak jauh beda.. tapi kan thailand juga termasuk orang asia tenggara, jadi maklum aja kalo hampir mirip ama orang indonesia..

      Delete