Hair Style Aja Gue Setiain Apalagi Kamu

selamat sore kaum kapital.. sudah berapa banyak pekerja yang sudah kalian tindas hari ini ? saya harap banyak.. *apaan sih*


gue kembali ngeblog lagi bro sist, motto gue dipostingan gue dulu udah gak berlaku lagi kayaknya.. (Bruuuhhh) sore ini hujan deras sekali guys.. air talang rumah gue sampe tumpeh tumpeh *panggil stoner stanley*.. dan untung aja gue tadi udah sempet potong rambut duluan.. jadi gue bisa tenang kalo ketemu emak gue..

bicara potong rambut, gue tadi ditegor ama si tukang potong rambut langganan gue.. dia bilang
"mat kok gaya rambutmu ki  ket biyen ratau ganti ki ngopo ? mbok pisan pisan ganti, potong gundul koyo aku ae ben keren.."

pas dia ngomong gitu gue langsung ngomong gini dalem hati "ah kampret koe mas, mosok aku gede gerang ngene mbok kon potong gundul"..

tapi tiba tiba dia tanya gini.. "kok koe setia banget karo hair style mu.. opo koe rapengen nyobo hair style liyo ?"

pas dia tanya kayak gitu langsung gue jawab gini.. "wo yo jelas mass.. aku kan wonge setia.. karo cewek we aku setia opo meneh hair style"

haha.. gue emang kalo potong rambut gaya rambut gue emang kayak gitu2 aja bro.. sampe tukang potong rambutnya aja hafal.. gue gak perlu bilang mau potong apa, tukang cukurnya udah tau.. gue tinggal duduk dikursi aja..

asal kalian tau, seumur hidup gue dari gue lahir sampe gue segede kebo gini gue cuman baru 3 kali ganti gaya rambut.. percaya gak percaya emang itu beneran.. waktu gue kecil tepatnya pass waktu gue masih TK & SD gaya rambut gue belah samping.. ya sama kayak anak2 SD pada umumnya dulu (sekarang mah anak SD gaya rambutnya ada yang mohawk, belah tengah, bahkan ada yang gaya amburadul).. trus pas gue remaja tepatnya pas SMP sampe kelas 1 SMK kemaren, gaya rambut gue mohawk dengan klincir balakang (gue nyebutnya sapit urang).. gue terkesan anak badung, ya gue dulu emang badung sih waktu remaja.. gue masih SMP udah bisa ngerokok, mabok, dan bahkan maen cewek,.. ya kayak gitulah.. sampe sekarang gue malu banget kalo inget masa masa remaja gue.. bolak balik masuk ruang BP.. ampe di tonjokin ama bokap gue juga pernah.. bahkan gue juga pernah hampir dirazia polisi..

dan karena gue kasian ama orang tua gue.. gue ngerasa gue anak yang paling bertanggung jawab di keluarga gue (gue anak Laki-Laki paling besar) dan atas hidayah Allah gue pun akhirnya bertaubat.. gue mulai tinggalkan semua temen2 badung gue.. dan tentunya gue ganti gaya rambut juga.. mulai akhir kelas 1 SMK sampe sekarang gue masih setia dengan style rambut gue yang ini.. entah ini gaya apa.. tukang potong rambut langganan gue bilang sih ini perpaduan antara gaya skin head ama mandarin.. liat photo gue dibawah kalo penasaran ama gaya rambut gue yang sekarang..

Abaikan Jerawat gue.. anggap aja itu noda cokelat..
ehh sorry bro sist.. salah klik foto.. haha karna tadi udah terlanjur ke upload sekalian dipasang aja.. :D

sorry kalo gaya gue agak alay.. sorry juga karna gue keringetan, ruang tamu gue pengap banget abis panas seharian tiba2 ujan..
haha gimana ? gue keliatan dewasa kagak ? sorry kalo rambut nya gak jelas.. kalo pengen jelas temuin gue *ini modus* haha.. biar para sist tau taraf ketamvanan gue.. hahaha.. :D

sekian dulu gue nulisnya karna gue udah capek.. gue mau nonton naruto dulu.. bye bye.. :D jangan lupa komen dibawah bro sist.. :D

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

26 comments:

  1. Replies
    1. coba aja gan.. siapa tau cocok dan bisa setamvan gue.. :v

      Delete
  2. judulnya greget gan saya suka :D gaya rambut emang harus di setiain biar jadi ciri khas

    ReplyDelete
    Replies
    1. segreget maddog ya ? hahaha.. yapz betul sekali, biar jadi ciri khas.. :D

      Delete
  3. sepintas agan mirip personil saykoji :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. kalo boleh tau namanya siapa gan yang mirip gue ? :D

      Delete
  4. kocak gan ane baca sepintas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha namanya juga blog diary dengan pembawaan ringan gan.. :)

      Delete
  5. E lo itu beneran waktu SMP udah mabuk2an . .?? Ya elah. . ckckckckck . .
    Kok gaka ajak2 sih .. ??
    Ngomongin soal hairstyle, gue juga orangnya setia kok . . dari dulu pasti model berantakan . . 8)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. maunya sih ngajak elu bang.. :D

      gue udah duga itu bang.. dari dulu hair style lu berantakan.. haha :D

      Delete
  6. nah gue malah kagak ngerti nama style rambut bang, tiap potong pasti ancur mulu -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. namain sendiri aja bang.. biar kreatif :D

      Delete
  7. Awalnya udah pengin ninju gara-gara ngasih foto yang make topi, tapi terrnyata di bawahnya ada lagi. Hmm itu gaya rambut Rau Lemos ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. ampun bang.. haha mungkin iya ang, gaya rambut raul lemos.. haha.. :D

      Delete
  8. Aku kalo mau potong gaya apapun ujung-ujungnya pasti diponi -_-

    ReplyDelete
  9. haha style rambutnya keren juga mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. makasih mbak, orangnya juga keren gak mbak ? :v :D

      Delete
  10. Hey, salam kenal yoo. gw MiQHNuR. blog kamu keren yaa. mantep dah...
    udah keliling2 nih baca tulisan kamu, keren ternyata. hahaha..
    ntar mampir ya ke blog MiQHNuR, tengok aja nggak usah keliling2 ntar kamu tertarik, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke.. salam kenal juga, thank udah muter2 di gubuk gue.. :D siap meluncur ke blog ente.. hehe :D

      Delete
  11. Aduh ngga keliatan jelas itu rambutnya, Mas.

    Ayo ajalah tak temuin Mas Trinya.. ._.

    ReplyDelete
  12. Mas, percakapan sama tukang cukurnya nggak di translatein? Aku mah apa atuh urang sunda gabisa bahasa jawa. :((
    Hahaha seriusan baru 3 kali ganti gaya rambut? Konsisten juga ya. (ini apaa)
    Anyway, salam kenal deh ya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha translate pake google translate aja mbak.. iya baru 3.. ngehehe..
      iya mbak salam kenal..

      Delete