Metamorfosis Website Gue


hari ini entah kenapa gue semangat banget. gue gak tau ada apa gerangan dengan diri gue ini.. akhir2 ini gue ngerasa gue itu bersemangat sekali.. jiwa gue terasa berkobar.. hadeeehh.. entah kenapa juga gue yang kemaren udah niat banget pengen jeda ngeblog sekarang malah ngebet banget pengen ngeblog.. baru beberapa hari gak ngeblog aja gue udah gatel banget..

gue mau cerita tentang Metamorfosis Website Gue.. dari awal gue buat tuh website sampai sekarang.. sebenernya gue buatnya belum lama juga sih, baru bulan desember kemaren.. tapi sampai saat ini website gue udah gonta-ganti tampilan.. seakan-akan website gue bermetamorfosis.. dari tampilan yang bener2 culun sampai yang sekarang bener2.... eeeemmmm.... ya gitu deh liat aja sendiri.... :D

1. Slemut John
ini tampilan pertama website gue.. -_- masih keliatan culun..
ini adalah tampilan pertama website gue.. gue bikin tampilan kayak gini karna gue gak punya pengalaman dalam hal pertemplate-an.. ya jadinya gini dah.. dan tampilan ini gue jiplak dari tampilan website contoh hasil karya guru gue.. dan templatenya gue kasih nama Slemut John karna gue gak tau  harus gue namain apa ni template..

2. Reguler White
ini tampilan kedua website gue.. udah agak kerenan dikit.. walau masih ada foto gue yang itu jadinya keliatan culun banget.. -_-
dan ini tampilan kedua website gue.. kalo yang ini menurut gue agak mendingan, agak kerenan dikit dari yang pertama.. tapi menurut gue juga yang ini masih agak keliatan culun.. untuk kali ini gue njiplak tampilan websitenya Endank Soekamti.. cuman saya tambah widget sosial media di bawah pojok kanan.. dan yang ini gue kasih nama Reguler White.. karna gue pikir tampilan kayak gini udah banyak yang make jadi gue kasih nama Reguler..

3. Black Orange War
untuk yang ketiga, masih sama dengan yang kedua.. cuman gue ganti background ama bagian menu..
yang ini masih sama dengan yang kedua cuman gue ganti warna backgroundnya jadi hitam.. sama bagian menu saya kasih icon.. biar makin sama dengan webnya Endank Soekamti.. dan karena yang ini backgroundnya berwarna hitam, warna text orange, dan di bagian menu ada icon alat perang, jadi saya kasih Black Orange War..

4. Blue Dark
yang ini murni gue mikir sendiri konsepnya..
untuk yang keempat ini gue murni mikirin sendiri konsepnya.. gue menyatukan antara konsep gue dan konsep template pada blogger yang umumnya ada widget.. dan akhirnya jadilah tampilan kayak diatas.. dan foto gue yang sebelumnya menghiasi halaman index sudah gue ganti dengan foto yaoming, karna foto gue terlalu culun.. hahaha.. yang ini gue kasih nama Blue Dark.. karna warna yang mendominasi adalah biru dan gelap..

5. Dakotebayo
yang ini masih bertahan di konsep yang sebelumnya..
dan yang terbaru ini masih sama konsepnya dengan yang keempat.. cuman letak widget gue rubah jadi disamping.. dan juga gue kasih header juga.. dan kali ini keliatan rame juga.. apalagi ditambah gambar gif gue lagi berlari.. jadi keliatan makin ramenya.. hahaha.. karna gue bingun mau kasih nama apa, gue kasih nama ini Dakotebayo.. entah arti Dakotebayo itu apa gue juga gak tau.. hahaha

dari lima tahap Metamorfosis Website Gue diatas, gue banyak belajar tentang bagaimana cara berkreasi.. dan menurut gue berkreasi itu menyenangkan, bebas, dan tak menjiplak karya orang.. selain itu, masih banyak lagi hal-hal yang membuat gue menjadi lebih baik dalam segi ilmu HTML.. yang dulunya masih nol sekarang secara perlahan mulai berisi..

sebenernya gue masih banyak kegiatan lain yang berhubungan dengan kreasi, imajinasi, dan kreatifitas.. seperti bikin novel yang alhamdulilah sekarang udah sampai lembar ke-5 yang sebelumnya baru tiga.. kamvreett lama banget..gue juga mau bikin 2 lagu baru (sebelumnya pernah bikin lagu lho gue.. cek aja di soundcloud gue) dan udah dapet nadanya tinggal cari liriknya..

ditambah lagi besok april udah ujian.. duuhh pusing-pusingan nih.. tapi tenang, gue masih semangat bro.. gue gak akan menyerah.. untuk cek website gue bisa KLIK DISINI

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

16 comments:

  1. Udahhhh gak usah mikirin UN . . mending berkreasi ajaa . . udah lupakan UN *Diusir dari komentar*

    Wahhh labil loo . . template aja gonta-ganti, gimana cewek . .??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gue lupain UN gimana masa depan gue bang ? kamvreet lu bang.. :D

      hahaha.. template boleh ganti2 tapi cewek kagak.. kagak pernah salah.. :v

      Delete
  2. asik-asik, jangan di jos, hehe.. Dinamis sekali templatenya, mengalami fluktuasi, sehingga banyak perubahan, lagi galau kah? ^_^

    ReplyDelete
  3. judulnya keren pak, metamorfosis website, baru tahu saya website bisa metamorfosis. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud saya metamorfosis dalam arti berubahubah kang.. :D

      Delete