Naruto Episode Filler Bikin Males


udah lama gue kagak ngeblog.. blog ini terasa sepi banget cuy, kayak kuburan kampung gue.. tapi tampilan blog ini udah beda banget kan ? :v gue rombak mati2an tampilan blog ini, setelah gue ngerombak tampilan website gue kemaren.. hadeehh..

akhir2 ini gue males banget ngikutin episode naruto.. entah kenapa gue juga gak tau, Naruto Episode Filler Bikin Males.. mungkin karena episode filler yang gak kelar2 mulai awal januari lalu.. gue kayak males banget mau ngikutin episodenya.. walaupun episode filler bagus buat ngulur jeda antar episode, ya paling nggak ya dua tiga episode filler juga cukup bagi gue.. gak harus selama ini juga kali.. masak dari awal bulan januari sampe sekarang bulan maret gak kelar2 juga.. gue jadi males banget ngikutinnya..

pengen pindah anime tapi belum cocok ama anime lain selain naruto.. belum bisa Move On bahasa gaholnya.. ya jadi mau gak mau gue harus download juga tuh episode filler.. sebenrnya sih bagi gue episode filler emang ceritanya bagus sih.. tapi ya tetep ganggu juga kalo kelamaan.. :v :D

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

15 comments:

  1. gue aja udah males ngikutin yang animenya (naruto) .. mending nonton one piece gue mah ,, udah pindah aja ke one piece ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang.. ini juga lagi masa transisi ke one piece.. :D

      Delete
  2. Coba moe on ke onepiece gan , ane juga sering nonton onepiece hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan.. ini juga masih masa transisi ke one pice.. :D lagi pendalaman tokoh2 dan karakter di one piece.. :D

      Delete
  3. iya saya juga stuju sbnrny filler juga gpp sih tpi 1 mnggu aja , nih dah mau berp bulan coba msih filler aja -__

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. dan kayaknya sih episode filler kali ini masih lama kelarnya.. -_-'

      Delete
  4. Replies
    1. Baru denger namanya.. ntar coba ane search google deh..

      Delete
  5. Yah kok udah males aja sih :((
    Aku malah baru sekarang mau belajar nonton Naruto -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya males tu males ngikutin episode fillernya.. kalo udah balik ke episode yang sebenernya ya semangat lagi.. :D

      Delete
  6. Sama bro, gue juga udah males nak nonton anime naruto lagi, banyak Flasback nya,
    coba nonton Onepiace bro lebih menantang *sekedar saran

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke.. ini gue juga lagi adaptasi ama onepiece.. :)

      Delete
  7. wah padahal banyak banget anime keren yang lebih cool daripada naruto gan.

    coba ini gan.... code geass, mirai nikki, Fate series, to aru series, monogatari series,

    kalau mau yang agak mesum cek dxd

    yg bikin sakit hati....otome dori <----- ini hardcore, harus siap mental.

    ReplyDelete