Alhamdulilah Gue Masih Bisa Jatuh Cinta

selamat siang para kaula muda.. jadikan masa muda kalian bermanfaat.. jangan cuman nyusahin orang tua aja..


akhir akhir ini gue merasa berbeda banget.. ya beda banget.. gue merasa hati gue yang telah lama terpuruk seakan bangkit kembali.. gue merasa berdebar2, dan gue merasa ada sesuatu yang tersimpan didalam hati gue.. rasanya itu gimana gitu.. :v *anjritt gue mulai alay* gue udah lama gak ngerasa kayak gini.. seinget gue, terakhir gue ngerasain kayak gini itu sekitar beberapa bulan yang lalu..

ya, kayaknya gue emang mulai jatuh cinta lagi.. gue sebenernya juga bingung, gue lagi jatuh cinta atau hanya sekedar mengagumi.. karena gue udah mulai lupa rasanya jatuh cinta.. *akibat kelamaan ngeJONES*

akhir akhir ini gue terpesona dengan seorang cewek anggap aja namanya "Mawar".. gue kenal ama dia lewat Facebook.. dia umurnya lebih tua dari gue sekitar 1-2 tahun kalo gak salah.. sebenernya gue masih bingung juga, gue jatuh cinta apa cuman apa.. *yo dawg* dia bukan orang sekitar gue, dia orang jauh, daerah jabodetabek (sebenernya gue tau dia orang mana, tapi gue rahasiain biar gue terhindar dari tikungan kalian :P pfff)..

nah kebetulan juga gue tahun ini rencana mau merantau ke daerah jabodetabek.. semoga aja gue bisa ketemu ama dia.. dia itu orangnya cantik, asik diajak chat.. orangnya imut2 gitu :D mungkin kalau kita jalan bareng dia dikira adik gua, padahal tuaan dia :D *gue aja yang mukanya keliatan tua*.. apalagi matanya itu lho yang bikin gemes.. eerrrrrrrrrr sipit sipit gitu.. hahaha.. dia juga tau kalau gue mau merantau ke jabodetabek.. dan kalau gue udah sampe sana.. dia bilang kalau gue harus sering2 main ama dia.. *gue mulai GR*

gue harap sih gue lagi jatuh cinta ama dia.. ya bukan karna apa apa sih, karna dia orangnya baik aja.. lagian gue juga tertarik ama dia.. :D apalagi gue udah lama gak jatuh cinta, gue merasa dapet pelajaran.. setelah gue enam kali gagal dalam urusan cinta (baca tulisan gue yang ini) gue seakan terlatih lebih dewasa dalam menghadapi wanita..

jujur sebenernya banyak sekali cewek yang sering banget chat ama gue.. mereka juga cantik2.. tapi baru dia si "Mawar" yang bikin gue tertarik.. intinya gue seneng banget bisa jatuh cinta lagi.. gue takut gue bakalan jadi jones selamanya.. :v dan gue harap gue bisa jadian ama si "Mawar", ya minimal deket dulu deh, masak baru kenal udah jadian.. deket dulu, kalo udah akrab baru jadian, trus nikah *anjrit over imajinasi*

mungkin cukup itu aja tulisan gue kali ini..

So, Thanks and #SalamTamvan

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

25 comments:

  1. anak blogger juga bukan mat ..?? sekarang kan lgi ngetrend pacaran gara2 sesama blogger ,,
    gue harap lu nggak cuma di phpin yess .. dan semoga lu juga nggak ketipu sama popic .. hihihi *peace man*

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha dia lagi mau belajar ngeblog bang semenjak dia tau gue anak blogger :v.. moga aja gue gak di PHP bang.. :D kalo popic kayaknya asli bang.. :v

      Delete
  2. Pastikan dulu dia punya pacar atau gebetan, baru jatuh cinta.. Hahah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau dia punya pacar bakal gue bunuh tuh pacarnya.. :v

      Delete
    2. Jomblo itu kejam yak.. -_-

      Delete
  3. Hmmm mawar yaa. Semoga dia bukan pelaku penjual bakso boraks. Kalau dia blogger juga, kenalin dong. Biar gue ospek. Eaaa

    ReplyDelete
  4. ngebaca kalimat "...banyak cewek yang sering chat ama gue" gue tersadar. Jangan-jangan gegara elo makanya gak ada cewek yg ngechat gue. xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha mungkin sih.. gue mah gitu orangnya bang.. haha :v

      Delete
  5. step by step dulu bang, jangan buru-buru nembak. Ntar malah gagal dan akhirnya jadi Mantan Gebetan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya emang harus step by step.. kagak boleh langsung.. :v harus PDKT dulu.. :D

      Delete
    2. sekali-sekali posting tentang dia trus disisipin fotonya gak dosa lho bang..

      Delete
    3. haha gue pengennya gitu.. tapi ya aku mah apa atuh.. belum ada apa2 masak udah main publish aja .. :v lagian gue juga gak enak ama dia.. :v

      Delete
  6. saia ke sini cuma bilang ayeee.....
    #jabat tangan
    selamatttt vrooh

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah ya mas masih bisa jatuh cinta :)
    selamat semoga jadian dan bisa sampai nikah

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha amin mas amin.. moga bisa ampe nikah.. :D

      Delete
  8. jujur sebenernya banyak sekali cewek yang sering banget chat ama gue.. mereka juga cantik2.. tapi baru dia si "Mawar" yang bikin gue tertarik.
    awas si mawarnya tau kalo banyak cwe yang suka chat :v

    ReplyDelete
  9. ciee yang jatuh cintah,hehe semoga jadi ya.Amin

    ReplyDelete
  10. brati prsaannya sekarang lagi ser ser... dag dig dug der dong. Awas jgn ngelamun terus ah......

    ReplyDelete
  11. klw dia sudah baca postingan ini hanya ada 2 kemuungkinan
    - Berusaha lebih dekat karena dia tahu abang suka sama dia. Soalnya dia juga suka lu bang
    - menjauh, agar cinta abang gak semakin banyak sama dia. Soalnya di hanya menganggap kmu zona temannya dia

    ReplyDelete