Kenalin Guys Nama Gue PAUL

selamat sore para pembaca Slemut Story.. gue baru disini, jadi sorry kalo salam pembukaan gue agak beda ama pawang ini blog..


gue bukan manusia, gue adalah gitar.. *lah gitar kok bisa nulis* kalian para manusia jangan pernah menganggap kami para barang-barang benda mati.. kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan film 'Toy Story' bukan ? kira-kira seperti itulah kami para barang-barang kesayangan..

oke, sebelumnya kenalin dulu, nama gue PAUL.. nama lengkap gue 'Less Paul'.. gue adalah gitar kesayangan si boss Slemut,  yang gue maksud pawangnya blog ini..

ini wujud gue guys.. dengan penampilan apa adanya, string karatan, banyak goresan.. tapi soal suara jangan tanya.. :D

gue udah bersama ama boss sejak awal blog ini berdiri, tepatnya tanggal 30 agustus 2014.. gue berkewarganegaraan Indonesia, asli Jogjakarta.. gue diadopsi boss dari sebuah toko gitar dekat alun2 utara jogja, dengan harga 485k.. gue beruntung bisa dipilih si boss waktu itu.. karna pas si boss pertama masuk, dia sudah terpesona sama si 'Black Dreadnougth'.. gitar tampan, body gede, warna hitam..gue waktu itu udah putus asa, gue udah ngerasa kalau gue gak bakalan dipilih sama si boss.. tapi dewi fortuna bersama gue waktu itu.. tanpa sengaja si boss pegang2 gue, ngelus2 gue, metik2 senar gue.. gue terkejut, gue dibandingin ama si dreadnougth.. dan alhasil gue dipilih si boss.. duh duh, beruntungnya gue.. :D

kalian pasti bingung kenapa gue ngeblog di blognya si boss yang kumel ini, ya kan ? beberapa waktu lalu si boss lagi blog walking, di beberapa blog yang di acak2 si boss.. dan pas boss ngacak2 beberapa blog, gue dan si boss liat ada sebuah gadget yang ikut ngeblog di blog majikan mereka.. umumnya mereka adalah barang kesayangan majikan mereka.. dan dari situlah awal keinginan gue ngeblog di blog boss yang kumel ini.. tapi si boss ngasih syarat, gue bisa ngeblog kalo pas si boss lagi sibuk aja..

Ini pict waktu boss nyari Chord2 lagu PopPunk yang lagi booming di Klaten.. gue ama boss cocok banget ya ? :v

dan hari ini gue beruntung (hidup gue penuh keberuntungan, beda ama si boss) si boss lagi sibuk.. sibuk tidur, sibuk makan (ampe perutnya yang sempet kempes buncit lagi), dan ntar malem si boss bakal nonton konser band kebanggaannya ENDANK SOEKAMTI.. dan ini adalah waktu yang dijanjikan si boss.. si boss gak punya waktu luang dan akhirnya gue bebas ngeblog..

tapi kayaknya postingan ini cuman buat perkenalan gue sama kalian aja yak.. soalnya gue gak ada ide buat ngeblog di blog boss gue..

mungkin cukup segini aja, sampai ketemu lain waktu guys.. bye.. #SalamTamvan (salam khas si boss gitu kan ?)

eit eit.. kita gak jadi berpisah guys.. ini si boss mau nyempetin ngeblog dikit.. dan si boss kaget kalo gue udah ngeblog duluan.. gue kira mah si boss mau berangkat ke konser.. tau nya.. #SiBossMAhGituOrangNya.. karna gue udah ngeblog duluan, jadi tadi si boss nitip beberapa tulisan.. lalu si boss beranjak pergi aja.. kan kampreett si boss..

kalo si boss jadi ngeblog, dia bakal ngasih judul "Sesuatu Yang Baru"

Si Boss Ganti Ganti Header Blog Ini
tadi pagi si boss ngeganti header blog.. katanya terlalu norak, jadi si boss memutuskan untuk menggantinya.. menurut kalian gimana ? header blog si boss yang sekarang.. menurut gue sih keren banget.. ada cicaknya pula.. haha si boss emang gila.. masak diatas kopi ada cicak.. kalo kopinya kemasukan tai cicak gimana.. hahaha

Si Boss Emosi Koneksi Indosat Njebluk
si boss hari ini juga lagi emosi.. dari tadi pagi habis masang header, tiba2 koneksi jadi lemot bingit.. gue tadi pagi hampir dibanting ama si boss.. tapi untung si boss gak khilaf.. dan gue pun selamat..

Boss Pengen Gabung Di Blogger Energy
tadi boss bilang ke gue kalo dia pengen gabung di sebuah komunitas blogger bernama Blogger Energy.. katanya si boss pengen gabung karna si boss pengen dapet banyak temen2 blogger dan supaya blognya yang kumel ini terkenal.. mwehehe si boss bisa aja.. jadi dia mohon ama admin Blogger Energy yang mungkin (mana mungkin) baca tulisan titipan si boss ini.. tolong kasiani boss saya min, dia pengen banget gabung di Blogger Energy min.. tolong di approve min.. please min.. suwun.. :D

Boss Pengen Bikin Komunitas Blogger Personal Sendiri
tadi si boss juga bilang kalo dia pengen bikin grup blogger personal sendiri.. ya semacam Kancut keblenger, Warung Blogger, Blogger Energy, tapi lebih simple.. gue juga gak tahu apa motivasi si boss pengen bikin grup blogger. mungkin karena si boss udah lama nunggu di approve gabung ke grup blogger2 yang sudah ada, tapi gak di approve juga..

si boss punya rencana bakal ngasih nama grup bikinannya nanti "SABUN BLOGGER".. (nama yang aneh) gue juga gak tau kenapa si boss pengen namain grup keren dengan nama yang aneh.. itu semua terserah boss lah..

Si Boss Juga Punya Rencana Bikin Grup Youtubers
si boss akhir2 ini lagi demam youtubers.. dia pengen banget bikin video video youtube kayak Vlog, Video Lucu, dan yang lainnya.. dan rencananya dia bakal membentuk sebuah kelompok kerjasama bikin video yang bakal diupload di youtube..

itu doang yang dititipin boss ke gue, dan gue tulis di postingan ini..

mungkin itu saja kenalan gue, ama tulisan titipan boss..

So, selamat malam minggu And #Salam Tamvan.. bye bye.. :*

banner Blogger Energy nya hampir ketinggalan.. si boss sih nitip banner juga gak bilang bilang.. kirain nitip tulisan doang.. si boss mah gitu orangnya..

Photobucket

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

45 comments:

  1. bikin cover lagu aja ama si paulll...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cuman lagu :v gue juga udah bikin lagu sama si paul.. :v cek sidebar :D

      Delete
    2. bukan cuman cover maksudnya :v

      Delete
  2. Wahh didunia blogger benda mbajak akun majikannya makin marak yess . . salam kenal yess Paul . .
    Untung benda gue bukan benda jelmaan . . jadi gue nggak kawatir kalo suatu saat ada benda kesayangan gue tiba2 update status dan nulis blog ndiri waktu gue tidur . .
    Emang majikan lo bisa mainin lo Paul . .?? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. si paul iri ama barang2 blogger lain bang.. :v

      Delete
  3. Salam Kenal Gan !! :D
    Blognya Kyknya Tentang Kesehariannya Nih :D

    ReplyDelete
  4. ohh paul maukah kau berteman denganku

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha si paul itu mau berteman ama siapa aja.. pasti dia juga bakalan mau berteman dengan ente :v

      Delete
  5. Widih keren gan.. blognya... designnya keren,,, (Y) .. salam kenal gan (Y)

    ReplyDelete
  6. kirain paul itu siapa,ekh taunya gitar,hehe si paulnya keren.Semoga keinginan si boss tewujud.Amin

    ReplyDelete
  7. paulnya keren mas,lumayan udah lama juga ya si paul ada tapi kok baru dikenalin ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha si paul ini orangnya sama kayak gue, pemalu.. dia jadi pede gara2 liat barang2 kesayangan blogger2 lain ngeblog di blog milik boss mereka :v

      Delete
  8. Gue juga pengen nih barang kesayangan ngegantiin gue ngeblog kalo lagi sibuk. syukur bisa beliin kuota juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lebih efisien kalo kita sibuk kita gak perlu kuatir gak ngepost.. :D

      Delete
  9. kawinin sama gitar gue aja bang, namanya Anggy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gue sih setuju aja :D cuman terserah ama si paul :D

      Delete
    2. si anggy juga moga-moga mau. masalahnya matre banget anaknya bang. ganti senar aja minta yang paling mahal..

      Delete
  10. header blognya keren.. ya kalo aku gak terlalu memikirkan header, yang penting isinya :)

    ReplyDelete
  11. Itu Paul keknya punya banyak kunci. Itu buat apa ya? xD

    Kalo gue mah, benda kesayangan yg gue bajak. Waktu itu panci. Jadi gue yang dipanasin di kompor, pancinya yang tiduran di kasur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat kunci apa aja bisa itu bang.. :D kunci rumah maupun kunci motor bisa, makannya si paul sering banget bawa motor orang pulang kerumah.. haha :D

      widih keren dong bang, :v lu dipanasin panci lu yang tiduran.. haha :D

      Delete
  12. Salam kenal juga bro dengan gue Muhammad Afif , moga makin akrab dengan blognya, daaaan gitarnya hehe! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha oke oke.. salam kenal juga vroh.. :D

      Delete
  13. wah tampilan blognya kece badai gan

    ckckc... wihhh suka anime juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. mwehehehe :D thanks gan :D

      yoi suka anime, tapi gak terlalu suka banget.. :D

      Delete
  14. Paul salam kenal...
    Aku harus jauhin benda-benda di kamar kos nih biar gak ada pesaing pas ngeblog xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya harus dijauhkan, ntar malah ngebajak kayak si paul :D

      Delete
  15. Bos lu udah diapprove nih di Blogger Energy. Jejangan itu bikin grup blogger pengen jadi saingan grup blogger lain nih, wah, bahaya bos lu ini.

    Oh iya, gue baru tau nih, ada benda yang ngebajak majikannya. Jangan sampai benda-benda gue ngebaca ini. Bisa bahaya ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha itu baru sekedar wacana :D kalo kebikin juga pasti bukan jadi saingan, gue bakal bikin konsep beda dari komunitas2 blogger kayak BE, dll.. :D :D

      haha ente harus waspada, blogger diluar sana udah banyak yang jadi korban bajak.. :D hahaha

      Delete
  16. Ul, Paul..., Cicaknya udah jatuh ke kopi-nya belum? Hahaha...
    Ul, aku mau tanya deh, pas kamu digenjreng sama si Boss, kamu pernah fales nggak sih? Jawab, ya, Ul. Ekekeke..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha cicaknya udah pernah jatuh ke kopinya .. wakakakakak :D

      yanggak lah, secara paul kan gitaar profesional, mana ada falsnya :P

      Delete
  17. Haha, jadi udah pernah jatuh? Kopi cicak? Hhaha
    dasar si Paul... gaul banget namamu, Ul. :D

    ReplyDelete
  18. halo, kenalin nama saya sibungaliar. :D
    asyik bang layout display blog nya, kek nya emang sesuai sama karakter si abang nih. keren keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha jelaslah, orang yang punya blog juga keren gini :D

      Delete