Make A Wish Untuk MAsa Depan Di Angka 17

selamat sore para penghianat.. masih sehat kah kalian ? kalo masih sehat gue bikin sakit yak ? *apa apaan ini ?* *FAKK*


sore guys.. gue punya kabar gembira, kemaren tanggal 9 april gue udah bisa masuk area 17+ guys.. artinya gue udah berumur 17 guys.. lo pada gak percaya gue umurnya 17 ? percaya gak percaya emang itu kenyataannya.. :v

karna gue sekarang udah semakin dewasa, maka semakin banyak juga rintangan yang bakal gue hadapi.. gue bakalan nyoba hal hal baru yang belum pernah gue rasakan sebelumnya..

karna banyak sekali orang yang bilang, ulang tahun yang ke-17 itu bagus buat bikin harapan harapan.. jadi gue sekarang mau bikin harapan2 gue untuk masa depan gue..

1.) Gue Lulus UN 2015
ytanggal 13 besok, alias besok senin akan diadakan Ujian Nasional serentak seluruh Indonesia untuk tingkat SMA/SMK.. dan gue juga termasuk murid yang bakal mengikuti UN.. gue berharap gue bisa lancar mengerjakan soal2nya (terutama matematika) dan gue bisa lulus UN dengan nilai yang memuaskan..

2.) Dapet Kerja
setelah lulus gue pengen dapet kerjaan.. gue pengen kerja.. mau kerja apa aja yang penting gajinya lumayan dan halal.. dan rencananya gue pengen kerja di Jabodetabek.. gue pengen jauh dari kampung halaman.. gue pengen ngerasain rasanya jadi perantau.. :P

3.) Karir Melambung
gue belum tahu dan belum berencana 'Karir Apa' yang bakal gue geluti.. gue masih pengen fokus bisa pergi ke jakarta.. gue punya pikiran hidup dijakarta pasti bakalan mudah dalam segala hal.. terutama buat meniti karir.. tapi berhubung gue belum memiliki pandangan 'Karir Apa' yang bakal gue geluti nanti.. mungkin jadi seorang penulis, atau apapun itu, gue pasrah dan bakal berusaha menggapainya.. dan untuk saat ini gue ngalir ngikutin arus aja dulu..

4.) Dapet Pendamping Yang Setia
entah apa yang memaksa gue untuk memikirkan pendamping.. yang jelas gue udah ngebayangin wanita seperti apa yang bakal gue jadiin pendamping kelak.. gue pengen wanita yang bisa mendampingi gue dari nol.. gue juga suka menghayal, gue bakal punya anak berapa, tinggal dimana, dan gue jadi apa, gue punya ini itu gue bisa ini itu.. tapi itu hanya menghayal, dan semoga hayalan gue bisa terwujud..

mungkin cukup empat itu saja harapan gue buat masa depan.. tapi gue punya segudang rencana yang mungkin bakal membantu gue mewujudkan harapan ke 3 dan 4..

apapun itu masa depan gue, gue pengen orang2 di dekat gue bahagia.. terutama ortu gue.. bahkan gue juga pernah bermimpi gue bisa naikin ortu gue Haji sebanyak 9 kali.. dan kalau emang bisa kenyataan ya gue bakalan seneng baanget.. tapi intinya kita harus tetep berusaha dan berdo'a..

mungkin cukup segini aja tulisan gue kali ini.. kalo kepanjangan kalian bakalan bosen lagi bacanya.. :D apalagi yang kalian baca cuman tulisan gue yang gak penting bagi kalian.. :D haha

So, Thanks And #SalamTamvan

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

9 comments:

  1. ayooo belajar UN, hihiii, karena dari lulus ini penentu awal masa depan smangaaad

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha fase belajar gue 3tahun sekali.. kalo ada UN baru ujian.. :v

      Delete
    2. maksud gue kalo ada UN baru belajar.. :D haha *baru seminggu gak megang laptop udah salah ketik..*

      Delete
  2. gak mau kuliah dulu bray? atau nyambil kerja sembari kuliah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gue orangnya males mikir bro.. gue orangnya suka banget berpikir cepat (kreatif).. sekolah aja gue males apalagi kuliah :v

      Delete
  3. Gue aminin aja deh . . Iya bagus itu kalo lo lulus SMK langsung cari kerja . . Kuliah belakangan aja . . nyari duit aja dulu . . Kalo lo kuliah dengan ketrampilan lo yang sudah lo miliki sekarang, kayaknya keren . . tapi ntar jatuhnya malah kek gue . . Kuliah jadi agak males2 an . .
    Yaudah lah keputusan kan tetep ada di tangan lo . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener banget bang.. keputusan ada ditangan gue.. tau aja lu bang kalo ditangan gue ada tulisan "keputusan" :v

      Delete
  4. Selamat ulang tahuuuun.. Semoga apa yang diinginkan bisa tercapai. Aamiiiin..

    Maaf baru ngucapin yah. :'

    ReplyDelete