Menyambut 9 April

"semua yang telah berlalu cerita cerita kenangan kita berdua, biarlah semua berlalu kenangan kenangan yang pernah kita lalui.." pagi pagi udah nyanyi nyanyi kayak orang gila.. :v  akhir2 ini gue kayak orang gila, gue gak pernah nglakuin hal hal yang bener.. *anjrit.. apa apaan ini ?*


selamat pagi guys.. sudah sarapan kah kalian ? ini gue sedang sarapan.. maklum baru bangun, tadi malem habis ngalong.. :v

oh iya, gue baru inget kalo hari ini udah mulai masuk bulan april.. (kamvreett.. kan hari ini udah tanggal 3.. lu telat bego) lah lah kagak terasa udah mulai bulan april aja nih.. :o perasaan baru kemaren tahun barunya.. kok udah april aja.. :o

ngomong2 bulan april, ada sesuatu yang spesial buat gue di bulan april ini guys.. kenapa ? karna pada bulan ini gue turun ke bumi untuk mencoba menjalani kehidupan.. (alah tinggal ngomong dilahirin aja pake muter2 sok bijak) tepatnya tanggal 9 April 1998 gue lahir.. dan sekarang tahun 2015, jadi.. 1 2 3 4 5 6.. tahun 2015 ini gue udah berumur 17 guys.. wuuuuhuuuuyyy.. (tambah tua kok seneng)

tahun 2015 bener2 tahun yang spesial buat gue guys.. gue mulai memasuki fase dewasa dan area 17+.. jadi gue sekarang (kan ulang tahunnya masih tanggal 9.. udah sekarang sekarang aje) udah boleh nonton BOKEP guys.. wuuhuuyy.. :P selain itu gue bisa bebas guys.. gue gak terikat lagi ama aturan2 ortu gue.. gue udah boleh menentukan 100% apa yang ingin gue jalanin.. yang penting gue bisa bertanggung jawab..

tapi dibalik kegembiraan gue, gue juga sadar semakin banyak pula rintangan halangan (sengaja gue balik biar anti mainstream) yang bakalan menghadang.. jadi siap gak siap gue juga harus melewati itu semua.. :D

haha ini sumpah, gue nulisnya spontant banget, gak kayak biasanya.. biasanya gue nulisnya gue struktur dulu.. kalo yang ini gue 100% spontant guys, jadi maklumin aja kalo tulisannya ancur.. :v karna gue terlalu seneng..

dan karna ini sweet seventeen gue, gue bakal ngerampok uang kakak2 gue.. hahaha.. :D

sekali lagi sorry guys kalo tulisan gue ini ancur.. gue nulisnya spontant banget :D

dan gue gak bisa lama2 nulis, kalo kelamaan ntar tulisannya jadi makin ancur.. haha :D jangan lupa tinggalin komen guys.. ucapin selamat ke gue atau apa gitu.. :D

So, Thanks And #SalamTamvan

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

7 comments:

  1. Harus ya ngucapin sekarang juga . .?? Kan belum harinya . . Yaudah gue nyicil aja ngucapin selametnya . .
    Selamat bertambah tua ya mad .. semoga dengan ketuaan lo itu, lo bisa jadi pribadi yg lebih dewasa . . Jangan nonton bokep . . mending nyari pacar sono, cariin gue juga . .

    ReplyDelete
  2. Wah udah 17 tahun. Wahhhh tuaaa....
    Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya gue udah tua.. *gue tua gue tua gue tua gue tua gue tua aaaaaaaaaaaaa*

      Delete
  3. Wah udah 17 tahun. Wahhhh tuaaa....
    Hahaha...

    ReplyDelete
  4. Kampret. Muda banget. Kita beda 7 taun. Buahahah.. :D

    Selamat ulang taun yah. Semoga selalu sehat dan bahagiaaaa :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. umur hanyalah mitos.. :D walau umur beda jauh, kita masih bisa sejalan kok :v wkwk

      Delete