Begitu Menyebalkan Beranjak Jadi Dewasa

"masa kecil indah kini tiada, ku telah dewasa.. ku masih ingin sekolah, walau ku sering alfa.. dahulu sabtu minggu ku tunggu, kini jadi kelabu.. aku harus tepat waktu, selesaikan tugasku tugas sekolahku..

oh begitu menyebalkan beranjak jadi dewasa.. tiada waktu yang tersisa bersama dengan mereka.. coba tuk pahami semua namun itu kan percuma, hanya membuatku gila" #Play Endank Soekamti ft. Tom Kill Jerry - Masa Kecil..


akhir akhir ini gue boring banget.. dirumah gak ada kerjaan.. bangun tidur, sholat subuh, buka facebook, buka twitter, buka youtube, main gitar, tidur lagi, bangun lagi, sholat dzuhur, dan seterusnya.. gue ngerasa bosen banget libur habis ujian nasional gitu2 terus kerjaannya.. mau masuk sekolah takut di cengcengin adik kelas.. aku merasa kotor mama.. *kamvreettt*

karna kesibukan gue yang gak jelas itu gue jadi keinget masa2 sekolah gue.. gue juga jadi keinget naskah buku gue tentang perjalanan karir gue di sekolah.. tapi bukan itu masalahnya woy..

gue sering banget berpikir dalam hati (berfikir ato berkata mas?) kenapa gue harus gede ? kenapa gue harus dewasa ? kenapa ? tolong jelaskan padaku sayang, kenapa ? *anjriittt* kenapa gue gak selamanya jadi anak kecil ? bebas main wanita bola sepuasnya, bebas minta uang sebanyak-banyaknya, bebas ngesex kelayapan sampe sore, pantang pulang sebelum petang.. dan masih banyak lagi kesenangan lainnya..

gue kangen masa-masa sekolah.. walalupun baru beberapa minggu gue gak sekolah karna habis UN, gue kangen banget ama situasi sekolah, kangen ama bapak ibu guru sekolah, kangen ama ibu Eka yang super semok and montok, kangen ama tonjokan pak guru gara2 waktu wudhu susah diatur.. gue kangen kalian temen kelas gue.. gue merasa gue enggan banget beranjak menjadi dewasa..

tapi disisi lain gue juga berpikir, kalau gue kecil terus kasian emak ama bapak gue.. mereka susah terus nyari duit buat gue (bukan gue sih tapi adik gue, gue jarang minta duit).. dan sekarang adalah waktunya gue harus belajar hidup sendiri dan mandiri.. gue gak harus selalu ngandelin orang tua (ya emang gue bukan anak manja yang selalu ngandelin orang tua)..

mau gak mau gue harus jalanin ini.. mungkin gue hanya perlu aktifitas yang bermanfaat buat ngilangin rasa kekanak-kanakan kayak gini.. kalau kerjaan cuman tidur mulu, gimana gue mau semangat buat jadi dewasa coba ?

jalan hidup masih panjang brother, masa depan masih terlentang ngangkang menunggu buat kita setubuhi (sorry akhir2 ini otak gue miring 40 derajat).. waktunya kita anak muda bangkit dan raih cita citata cita..

mungkin cukup segini aja tulisan gue hari ini.. gue harusnya nulis panjang lebar kali ini, tapi gue lupa apa yang ingin gue tulis.. itu karena gue terharu dan jadi sangat bersemangat menghadapi masa depan soalnya.. haha *alay mulai keluar*

selamat malam minggu buuat yang pacaran.. selamat nangis buat yang jones.. *hhuuaaaaaa huuuaaaaaaa*

oke thanks, selamat malam minggu and #SalamTamvan

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

61 comments:

  1. Semangat kawan..! Begitulah kehidupan, dibawa enjoy aja... Jangan dipikirin, nanti tambah ganteng

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha betul hidup emang harus dibawa santai.. :D btw gue udah ganteng kok, tepatnya #Tamvan :p :v

      Delete
  2. Yoi... Enjoy aja... Hahaha
    Keep calm and tamvan

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha yoi keep calm and tamvan.. wakkakakak :v

      Delete
  3. hidup cuma sekali bang. bener kata mas wahyu, Enjoy Aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kalo 9kali itu mah kucing.. wakakakak yoi enjoy.. :v

      Delete
  4. Mencoba hal baru biar lebih dewasa bukan berarti melakukan adegan dewasa loh ya. #ngingetin

    ReplyDelete
  5. Gue juga ngrasain kok .. kemaren2 rasanya gue masih dirawat sama Bo-nyok gue .. tapi beberapa saat lagi gue bakal ngrawat mereka ..
    tapi bener kata comment2 diatas .. nikmati aja lagi .. enjoy dan swante sayang ..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama bang bentar lagi gue juga bakalan ngerawat bokap nyokap gue ya kira2 10tahun lagi... :v :v yoi anjoy aja :v

      Delete
  6. Jadi besar sih pasti tapi jadi dewasa sih pilihan, salam kenal..

    Enak lho jadi orang dewasa bisa melakukan hal yang dicoret tadi. Alias semua orang pasti seneng melakukannya

    Mau ngikut bilang enjoy. Jadi enjoy ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. jadi besar itu pasti dan jadi dewasa itu wajib vroh bukan pilihan.. (y)

      haha kenapa semua pada bilang enjoy nih ? :v

      Delete
  7. Tapi kalo lu kecil terus mana bisa merasakan enaknya jadi orang dewasa haha

    Ya banya yang bilang, nikmatin aja idup mah. emang ada enak dan gak enaknya pasti. Sama kaya posisi lu sekarang nih, kayaknya harus pinter pinter menyibukan diri biar gak bosen. gitu sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hidup ahrus dinikmatin, kita harus terus ngikutin ngalirnya kehidupan kita :v yuk kita buat kesibukkan :v

      Delete
  8. Kadang gue juga pernah berpikir pengen kecil terus, tapi kalau kecil terus nanti kagak enak juga, kan yang gede lebih enak :P.

    Dan juga, kita kan hidup ini cuma sementara, nantinya kita pasti bakal dipanggil yang maha kuasa dan akan menghadap ke hadapannya, masa kita mau kecil terus, nanti kalau kecil terus, di hadapan Tuhan gimana?

    Pokoke keep calm and salam tamvan

    ReplyDelete
  9. Kadang gue mikir gitu juga. Tapi kan udah sekarang udah gede. Udah punya pacar juga. Ya udah, jalanin aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kalo gue belom punya pacar :v baru gebetan :v

      Delete
  10. Wuanjazzz, anak kamtis nih bro? Sama bro. Gue juga. Kamtis mana nih? Eaaak. :D
    Baru tau ada blogger kamtis juga. Gue kira, gue doang. :D

    Kita mau gak mau harus bisa meninggalkan sekolah karena kita harus lulus. Masih ada masa depan yang lebih seru dari sekolah. Iya kan?

    Kalo liburan lo bosen, isi aja dengan cara ikut lomba apa gitu. Kayak ikut lomba nulis gitu. Kan lumayan, bisa aja kita menang. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha akhirnya ketemu juga.. kamtis yang jadi blogger.. gue juga nyari2 anak kamtis yang jadi blogger vroh, gak ketemu2 :v tosss dulu lah :D

      yoi, kita juga mesti kerja buat masa depan.. :D yah kalo lomba2/giveaway baru 2kali ikutan.. kalo gue ikutan juga pasti gak bakalan menang :D

      Delete
  11. Iya jd besar itu ga enak bro... kangen masa kecil, kangen masa sekolah, tp itu semua adalah kenangan masa lalu yg manis dan tidak mungkin terulang lagi... oleh krn itu, kita harus bisa mengubah semua itu menjadi semangat untuk terus menghadapi masa depan yg penuh dgn kesulitan... (hehe...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget.. kita harus tetep maju kedepan, kenangan2 sekolah bakalan terus menjadi kenangan2 yang manis dan tak terlupakan.. :D

      Delete
  12. Kalo udah dewasa jalan udah terbuka. Tinggal kita melangkah. Terus semangat sob, jangan tidur mulu... Kejar cita-cita lu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya jalan gue udah terbuka dan gue harus bisa melaluinya :D yoi gue juga udah bosen tidur mulu :D :v

      Delete
  13. Blusukan pertama di blog ini :D #salamtamvan

    iya ketika kita udah dewasa, tekadang kita kangen dengan masa kecil kita, dimana kita lagi seru dan asik-asiknya menikmati masa muda kita, ngelayap sana-sani, pulang hampir petang, main bola sambil kotor-kotoran. tapi ketika udah menginjak dewasa suasana seperti itu sudah tidak bisa lagi kita dapat, kini semua itu hanya bisa jadi kenangan masa muda kita yang menyenangkan, dan sekarang kita harus menatap masa depan yang kita inginkan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha #SalamTamvan

      iya masa kecil biarkanlah menjadi kenangan dimasa mendatang haha :D sekarang waktunya kita menatap masa depan :D :D

      Delete
  14. Pertama kali mampir di sini. Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe wellcome guys.. :D semoga betah blusukan dimari :D haha oke salam kenal :D :D

      Delete
  15. coba rubah mas gaya hidupnya jangan gitu terus, cari pekerjaan sampingan atau apalah, biar ga cuma tidur kerjaannnya.

    ReplyDelete
  16. Masa itu akan indah jika sudah dilalui. waktu ngejalaninnyamah. waduuuh sutres aa.......
    semakin sutressss waktu dijalanin semakin indah dikenang ketika sudah terlewati......

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sesuatu yang telah dilalui terkadang terasa lebih indah daripada saat kita lalui.. :D haha quote dadakan :D

      Delete
    2. yang pentingmah jalani ajah...... jgn lupa berdoa

      Delete
  17. Because life is never flat! :P *sambil ngemil Chitato*

    Cobak kalok mikirnya pas dewasa, kamu punya kerjaan keren en penghasilan mumpuni. Bisa naik hajiin orang tua, trus punya keluarga bahagia.. Uda ngga menyebalkan lagi kan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahahahaha kalo gitu mah anak kecil lagi cebok juga gak bakal merasa jadi dewasa itu menyebalkan mbak beb.. :v

      Delete
    2. Wkwkwk.. Mau ngga mau la yaaa :P

      Delete
  18. Aih. Jadi kangen masa kecil. Jadi baper ini mah.

    ReplyDelete
  19. perasaan habis UN memang suka kayak gitu,rasanya kangen pengen sekolah lagi,hemz ya udah masa depan telah menanti.Semangat ya :)

    ReplyDelete
  20. baru tau nih alay nya mulai keluar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kadang2 keluar sendiri tanpa permisi :v

      Delete
  21. aku juga suka gini, nih. kangen ini, kangen itu, waktu rasanya cepat banget berjalan sampai nggak sadar sudah tua. nice post kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya waktu emang terasa cepet banget berlalu, sampai2 kita gak ada kesempatan buat merasakan :v

      Delete
  22. pas dewasa, tiba-tia jadi puitis banget. Sungguh nasib2

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gue malah gak ngerasa kalo gue ini puitis banget :v

      Delete
  23. padahal enak loh tiap hari angun tidur, sholat subuh, buka facebook, buka twitter, buka youtube, main gitar, tidur lagi, bangun lagi, sholat dzuhur, dan seterusnya..

    ReplyDelete
  24. semua medsos dibuka yakk
    om slemut lajin cekalii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tante nita, betapa rajinnya saya :v :v

      Delete
  25. begitulah kehidupan, setiap hari pasti mengalami proses

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak leo, tiap kehidupan pasti ada proses.. :D

      Delete
  26. kalau beranjak dewasa itu tanggung jawabnya gede ya

    ReplyDelete
  27. gak usah di ambil pusing lah mas di bawa happy saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ipah, ini udah gue bawa happy.. :D

      Delete
  28. tetap semangat terus menuju masa depan yang lebih baik ya

    ReplyDelete