Hal Hal Yang Gue Suka

selamat sore para pendaki gunung.. masih sehatkah kalian dipuncak gunung sana ? *halah*


yoo, selamat sore kawan kawan.. gimana kabar kalian ? pada sehat kan ? gak usah heran kenapa gue nanya nanya, gue emang lagi gak punya ide buat bikin basa basi awal tulisan gue kali ini.. hari ini gue juga kehabisan stok ide buat nulis lagi di blog ini, sebetulnya tulisan ini juga tulisan gue beberapa minggu yang lalu yang sengaja gue kasih jadwal posting biar idenya gak ngilang2 mulu.. haha :v *alaahh bilang aja gak ada kuota buat sebulan kedepan*

oke kali ini gue mau ngomongin tentang sesuatu yang gue suka, lebih tepatnya sih hal-hal yang gue suka.. ya pokoknya gitulah, gue juga bingung ini jelasinnya..

1. Gue Suka Sesuatu Yang Apa Adanya
gue tipe orang yang suka banget sama sesuatu yang apa adanya, tidak berlebihan.. gue emang orang yang apa adanya.. kalo gue gini ya gue bilang gini, kalau gue gitu ya gue bilang gitu.. begitu juga dengan hal-hal yang gue suka, gue juga suka sesuatu yang apa adanya..

ini penampakan trio poppunk ganteng asal jogja Endank Soekamti (google.com)

contohnya aja band Endank Soekamti, gue ngefans ama band itu karena mereka kalau ngomong apa adanya.. diatas panggung mereka juga tampil apa adanya.. dan bahkan saat mereka manggung, mereka juga sering melontarkan kata2 yang apa adanya, tapi cenderung gak pantes didengar, kayak "Kentu" (kentu itu ngent*t) Kendalikan tumindakmu, kata2 itu selalu muncul ketika ada kerusuhan antar kamtis.. trus "Tempik Sorry" (tempik itu vag*na) Tembang Apik Sore Hari, kata2 itu selalu muncul di awal awal mereka naik panggung (kalau konsernya sore), biasanya setelah bernyanyi 2 atau 3 lagu..

ini penampakan youtuber tolol asal malang Bayu SKAK (google.com)

ada lagi Bayu SKAK, gue juga ngefans ama youtubers yang satu ini.. disetiap VLOGnya dia juga ngomong apa adanya ditambah dengan logat jawa khas jawa timur, membuat gue semakin ngakak ngeliatnya.. dan disetiap videonya, dia juga sering mengucap kata2 yang gak pantes buat didengar juga.. tapi justru disitulah ciri khasnya, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi gue pribadi..

2. Gue Suka Pembawaan Sesuatu Yang Ringan
gue tipe orang yang tidak suka sama pembawaan sesuatu yang serius.. gue tipe orang yang suka menyimak dan mendengarkan sesuatu jika pembawaannya itu ringan.. gue ambil contoh aja acara TV..

google.com

CCTV Trans7.. gue suka banget ama acara ini, ya walaupun gue gak ngerti apa tujuan utama acara ini.. tapi jujur gue suka nyimak acara ini, dengan pembawaan yang kocak dan ringan membuat tayangan cctv yang notabene itu terlihat menegangkan menjadi kocak dan lucu..

google.com

Redaksiana Trans7.. gue juga suka sama acara ini, ini acara berita berita kriminal tetapi dengan pembawaan yang ringan juga.. sama dengan CCTV, redaksiana juga membuat tayangan berita yang notabene terlihat miris dimata kita menjadi kocak dan lucu.. hahaha

google.com

Tau Gak Sih (masih di trans7).. gue juga suka sama acara ini, acara yang memberi gue wawasan yang sangat luas.. dengan pembawaan yang santai dan juga dengan tata bahasa yang GAHOL.. semakin membuat gue mau menonton acara ini sampe kelar..

3.Gue Suka Sesuatu Yang Simple
gue itu tipe orang yang gak neko neko dan berlebihan.. gue itu simple dalam segala hal, baik itu cara berpikir, gaya berpakaian, dan yang lainnya.. dan lo bisa liat kalo gue itu tipe orang yang simple dari cara gue berpakaian.. ya gue kemana2 suka pake kaos, paling rapi cuman pake hem doang, gue juga suka make celana pendek, pake celana panjang kalo pas lagi pergi jauh atau keluar aja.. pokoknya gue tipe orang yang simpel.. dan jujur, gue sangat suka ama cewek yang simple juga.. baik simpl;e dalam berpikir (cewek simple biasanya cerewet, gue suka cewek cerewet yang suka cari perhatian), simple cara berpakaian, simple dalam tata rias, danlainya..

setiap orang pasti punya sesuatu hal yang disukai, dan pasti mereka punya alasan tersendiri kenapa mereka suka sesuatu.. contohnya gue..

sebenernya tulisan gue masih panjang ini, masih ada beberapa poin lagi, tapi untuk saat ini hanya 3 itu dulu.. takutnya kepanjangan trus kalian eneg bacanya.. haha gue lanjut lagi postingan ini di Hal Hal Yang Gue Suka Part2 yang gue belum tau kapan bakal gue posting.. ahahaha *emang siapa juga yang peduli*

oke thanks, selamat malam minggu and #SalamTamvan

=======================================================================

tunggu dulu guys ! ! jangan buru2 koment ! ! gue mau ngasih 2 pengumuman gak penting..

1. gue 100% lulus guys ! ! kalo kalian penasaran ama nilai gue tunggu postingan gue sabtu depan yak.. :p :v

2. gue ngemis like dari kalian guys.. please like fanpage Slemut Story di facebook guys.. lo bisa like fanpage gue di sidebar guys.. jangan lupa juga buka fanpagenya dan cari menu catatan guys, disana ada 2 catatan tentang post dan jadwal blogwalking gue.. dibuka ya guys, gue maksa ini ! ! :v

oke itu aja pengumumannya guys.. kalian sungguh #Tamvan guys ! ! yang cewek #Cakep ! ! :v :v

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

78 comments:

  1. Kalo aku sukanya apa ya? (Tanya diri sendiri)

    ReplyDelete
  2. Bayu skak emang kocak sih ..
    tapi kemaren di kampus ketemu dia, orangnya juga apa adanya bamget lah, biasa . . nggak sefungky di videonya ..
    mungkin itulah profresionalitas kerja kali ya ,,

    ReplyDelete
  3. Btw redaksiana itu berita apa gimana sik?
    Berita satu ada kronologi dibuat nyanyi nyanyi hahaha kocak emang tuh acara....
    Tahik bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. entah gue juga ga tau.. yang penting kocak aja udah gue suka.. wkwkwk

      Delete
  4. Ini temanya "suka-suka gw"

    Nulis apa yang di suka, terserah orang mau suka apa nggak.
    Oh ya, selamat ya udah lulus ujiannya. Ingat nak, ujian sekolah nggak ada apa-apanya dengan ujian hidup yang akan kamu lalui kedepannya *wejangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha watefer lah orang mau suka apa nggak.. wkwk
      haha iya ujian hidup emang lebih berat.. :v

      Delete
  5. Sama nih..saya juga suka CCTV, Redaksiana, sama tau nggaksih
    tapi sayang banget tau nggah sih? sekarang udah beda karena ada pembawa acaranya yang cowok itu.
    padahal bagus-bagus aja waktu masih nggak ada presenter yang bawa acara.

    lebih suka acara yang dibawain oleh suara doank.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya ya.. tau gak sih lebih bagusan yang dulu.. yang sekarang pake host, hostnya garing pula.. :v wkwkwk

      Delete
    2. iya tuh
      masih mending kalau cuma pake suara aja kayak dulu

      Delete
  6. gue juga suka sama CCTV ngakak nontonnya, truss bayu skak :v gila pertama kali gue nonton vlog dia gue ngakak sengakak ngakaknya (nah gimana tuh?) pada saat itu juga gue jadi nge fans sama dia... pembawaannya apa adanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gue juga ngakak pas pertama liat vlog dia :v

      Delete
  7. Kita banyak samaan hehehe
    Aku juga suka nonton bayu skak, dia gokil banget meskipun video yg dia buat relatif panjang. Tapi tetep ngefans dengan gaya jawatimuran-nya. hehe

    Aku jg gak suka sm sesuatu yg dibawain secara serius.
    Kalo memang mau ngomong serius, dibawa santai aja kan juga gak pa2. Malah jadi gk tegang gitu suasananya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh kalo kita samaan berarti kita ? mmmmmmmmmm ^_^ wkwkwk :v

      Delete
  8. Aku suka nonton bayu skak soalnya lucu *plak emang kata-kata di vlognya banyak yg kena sensor kaya jan**k tapi gak separah endank itu. Pinter banget cari singkatan dia

    Kalo aku suka kamu apa adanya (?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gue emang suka yang kata2nya parah.. :v tapi si bayu skak kurang greget karna masih disensor.. :v

      Delete
  9. Aku suka beberapa yang kamu suka juga. Endank soekamti itu sama Bayu Skak. Tapi yang pernah aku ulas itu Endank Soekamti

    Jiahh lulu 100% hahaa.. selamat ya... Udah.., nilainya buat konsumsi pribadi dan keluarga dekat aja wkwkwk...

    ReplyDelete
  10. Klw saya sih suka yang serius2 gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa gak puyeng idup lu gan, kalo suka yang seriu2 ? :v

      Delete
    2. Sesekali sih menikmati yang lucu tapi tdk jatuh ke ranah yang dinamakan suka

      Delete
    3. belom menemukan yang pasti berarti ? :D

      Delete
  11. Jadi lo suka yg apa adanya gitu ya.. btw, kangen band juga apa adanya loh.. vokalisnya muka kriminal tetep konsisten nyanyi lagu cengeng.. walopun akhirnya vokalisnya cabut sih.

    Kalo redaksiana.. itu sebenernya durasinya abis di ngepas2in omongannya sama lagunya , tapi emang bagus sih acaranya gue juga kadang nonton haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gue dulu juga suka kangen band, tapi itu pas andika masih kayak parut rujak dan gue masih dalam keadaan amnesia sementara.. hahaha

      Delete
  12. Padahal yang disukai cuma 3 hal dan itu ceritanya cukup panjang ya, padahal semua menjurus kehal yang sederhana dan simple,,,bisa ditebak-tebak buah manggis, mas yang nebak Devy yang manis, kalau mas ini gak suka yang ribet, ya kah...!! (sok tahu gue)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sorry lah kalo kepanjangan.. :v

      yoi gue gak suka ribet orangnya wkwkwk :v

      Delete
  13. jadi intinya lo itu suka dengan hal yang sederhana dan nggak neko-neko gitu yaa. btw, lo orang jawa yaa? daerah mana nhi? hehe

    Gue juga suka banget sama bayu Skak, dia sederahana banget meskipun sekarang udah terkenal. mungkin itu sudah menjadi kebiasaannya yaa, soalnya dia kan orang malang, jadi masih nggak terlalu berlebihan gitu.

    soal acara tv sih gue juga suka banget sama CCTV dan Tau nggak sih, acara tersebut emang sederhana, tapi entah kenapa bikin kocak aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kurang lebih seperti itulah.. gue orang klaten vrohh.. :v

      mungkin ada faktor domisili juga selain sifat bayu skak kayak gitu.. :v dia kan orang kampung kayak gue, jadi sederhana.. :v

      Delete
  14. gue juga suka yang simple dan apa adanya.
    wih, bayu skak. dia emang unik vlog-vlognya. pake bahasa daerah pulak :)
    kalau dilihat dari hal-hal yang lo suka, kelihatannya lo ini emang orang yang apa adanya dan nggak neko-neko ya.. *sok tau*

    salam tamvan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gue emang gak suka neko-neko.. :v

      haha #SalamTamvan :v

      Delete
  15. Ah, aku ini apa mah atuh, kagak pernah nonton Endank konser dan gak pernah nonton VLOGnya Bayu SKAK, kita beda selera bro. Walau begitu, berbeda-beda tetapi tetap satu jua :)

    Itu acara CCTV gue sekeluarga juga suka nonton, pada ngakak keluarga gue tiap nonton ini. Begitu juga sama Redaksiana. Kalau Tau Gak Sih biasanya juga ditonton, tapi ini kagak ngakak, kami sekeluarga bedebat tiap ada sesi pertanyaan, dan semuanya berhenti ketika dikasih tau jawabannya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga orang indonesia, berbeda2 tetap satu jua.. :v

      hahaha betapa hangatnya keluarga lu vrohh :v

      Delete
  16. Suka apa adanya, atau ada apanya mut? Slemutkan? Gue manggil mut aja, ya. Biar kayak marmut. XD

    Kalo suka yang ringan. Bawa kertas aja, bro. Eh, mut. Ringan banget. Atau, kalo mau ringan lagi, nono partikel. ITu ringan banget.

    CCTV, Redaksiana, dan Tau gak, sih? Itu acara yang emang santai banget, ya. Padahal, kalo dipikir baik-baik. Itu acaranya serius banget, lho. Sampe make golok kadang. Tapi, cara mengupas (buah, kali!!!) acara tersebut rapih banget.

    Keknya, kita ada kesamaan sama soal yg disuka. Semoga kita gak... ahsudahlah.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka apa adanya vrohh :v haha iya panggil aja gue slemut :v

      haha kalo bawa kertas bukan ringan lagi vrohh :v apalagi partikel :v

      haha mungkin itulah yang namanya kreatif, para crew trans7 dituntut menampilkan sesuatu ditengah jajahan sinetron binatang :v wkwkwk

      haha moga2 aja jangan sampai :v

      Delete
  17. Beuh, ada Bayu Skak juga dimari. Endank Soekamti juga sempet ngikutin dulu pas SMP. Band yang unik tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayu skak ama endank 22nya emang unik :v

      Delete
  18. Saya juga suka nnton acara CCTV, video-videonya bkin ketawa,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha apalagi nama2 pelaku di videonya itu loh unik2 wkwkwk :v

      Delete
  19. Wah-wah unik sekali postingannya ya gan, di jamin asli nih bukan copas donk!

    ReplyDelete
  20. yang di trans 7 sumbernya yutub semua, kadang burem...klo yang bahas kucing aku baru suka..

    oya ditunggu ni mat tumpengannyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bahas kucing mah udah gak heran kalo mbak nita suka.. :v

      haha tunggu aja mbak sampek lebaran kucing :v wkwkwk :p

      Delete
  21. Ikutan nimbrung ah, biar gak ketinggalan sama orang-orang gaul dan biar bisa "kekinian" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha satu lagi, biar lo tamvan maksimal.. :D

      Delete
  22. aku juga sering banget nonton vlognya bayu skak, meski gak ngerti keseluruhan bahasanya, tapi ngedenrin dia ngomong dan ekspresif begitu, udah ngakak.

    btw, selamat menempuh hidup baru setelah kelulusan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha komedi dalam bahasa jawa itu bisa dimengerti juga lewat ekspresi bang.. :v jadi kalo gak ngerti bahasa jawa, liat aja ekspresinya.. wkwkwk

      haha thanks bang.. :D

      Delete
  23. Aku juga suka acara tau gak sih...
    Nambah wawasan tapi santai acaranya.
    Selamat kelulusan nya yaaa
    Hepi banget donk kamu udah lulus...
    Wkwkwkwk
    Traktir2 donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe makasi mbak.. :D happy pake banget lah mbak.. :v
      traktir apa dulu nih ? :v

      Delete
  24. Gue mah sukanya sama..
    Sama..
    Ah sudahlah :D

    ReplyDelete
  25. Aku uda lama ngga nonton tv.. :(

    Dulu sukak banget nonton CCTV. Tapi langsung males kalok uda nyiarin kecelakaan, Mat. Syediiiih T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha emang ada trauma atau phobia apa kak beb kok sampe males kalo di cctv ada kecelakaan.. :v

      Delete
    2. Ngga ada sih. Cumak ngga tega aja..

      Delete
  26. setuju mas. Tampil apa adanya dan sesederhana mungkin.
    Paling gak suka kalo ada orang yg pencitraan nya berlebihan.

    intinya, jadi diri sendiri itu seru, ye gak mas? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, untuk apa kita meniru orang lain kalau merugikan diri sendiri.. mending jadi diri sendiri.. :D

      Delete
  27. Kalau gue sih, suka-suka gue dong.....

    ReplyDelete
  28. Poin keempat gak ada tambahan suka sama gue gitu? *kemudian diusir*
    Bhahahak.
    Sama sih, gue juga suka sama hal-hal yang berbau simple. Sederhana~

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha rencana sih gitu mbak dev, tapi takut di tabok ama kribakribo.. wkwkwk :v

      Delete
  29. Gue kalo ngevlog juga apa adanya :OO

    Berati lo suka sama gu...LA

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah lu ngevlog juga vroh ? nama cannel lu apaan ? :v

      Delete
  30. Kalo gue suka yang gratisan, haha.
    Akhir-akhir ini gue juga suka liat Bayu Skak. Kocak abis.
    Redaksiana juga suka. Beritanya kacau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gratisan mah, gua juga suka nggo :v

      Delete
  31. Wih blognya rame amat gan....



    kalo aku suka sama hal2 konyol ga heran kalo aku dipandang aneh...


    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya rame, tapi ada satu yang kurang.. gak ada yang jualan kacang.. :v kasian para silent reader yang nyimak gak bisa ngemil :v

      wkwkwk maju terus gan, persetan dengan mereka yang mandang aneh ke lo :v

      Delete
  32. Suka sama yang simpel :)

    Perasaan aku pernah nonton Bayu SKAK, tapi lupa nonton yang mana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah lupa gak usah diinget2 kak :v gak usah dipikirn :v

      Delete
  33. Oh, Bayu Skak. Bassist idiot itu kan ?. Lagunya mangan pecel. Gue kalo Bayu Skak lebih suka VG (Video Gendheng)nya sama pas dia nge game. Kocak bro. Eh, gue udah like fp nya lho. Thanks juga udah like fp gue :D
    Ditunggu post selanjutnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya yang VG lebih kocak emang.. :v
      bhahaha oke oke thanks :v

      Delete
  34. Lalu kamu suka ga sama aku? wkwkwk
    Ya kalau simple itu artinya ga ribet. Dan simple itu menurut gue akan terlihat lebih anggun gimana gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciaaaa gue digombalin :v hahaha
      wah berarti gue anggun dong ? :v but wait gue anggun ? :o

      Delete