Kartun Gue Dalam Beberapa Karakter

selamat sore orang orang kreatif.. seberapa besar gebrakan lo hari ini ? * gue mulai puyeng..


beberapa hari yang lalu gue iseng-iseng bikin gambar kartun gue.. gue emang iseng-iseng aja.. daripada gak ada kerjaan mending gue menggambar.. sekalian mengasah kemampuan menggambar gue lagi..

gue emang suka banget menggambar.. tapi beberapa tahun terakhir ini gue jarang banget menggambar, jadi skill gue lumayan menurun.. dan karna gue gak mau skill menggambar gue hilang, gue harus sering2 mengasah skill menggambar gue..

dan alhasil beberapa hari yang lalu gue menggambar 'Kartun' diri gue sendiri, yaa walaupun hasilnya beda jauh banget.. tapi seenggaknya gue masih mau berusaha.. *semangat!!*

karakter gue yang pertama gue gambar adalah karakter 'Slemut Anak Soleh'..

ini ceritanya gue make peci.. haha *maapin kalau mukanya mletot mletot*

pertama gue bikin karakter ini karena gue waktu itu terinspirasi dari gambar kartun "Wak Sunari'.. buat kalian yang sering liat videonya Bayu Skak pasti tau siapa itu 'Wak Sunari'..

dan karakter gue yang kedua adalah karakter 'Slemut Anak Band'..

ini ceritanya gue lagi main gitar.. dan gitar itu bukan si "PAUL".. *sekali lagi maapin kalau mukanya mletot mletot*

gue bikin karakter ini karena begitu besar rasa cinta gue terhadap musik, dan juga keinginan gue buat memebentuk sebuah 'Band' yang gak kesampaian.. *kasian banget gue* :v gue sebenernya dulu juga pernah punya band.. tapi cuman bertahan selama 2 tahun lebih dikit, setelah itu bubar.. gue waktu itu jadi pemain drum.. :v dan sekarang gue juga sering main di studio musik bareng temen2 sekolah gue.. tapi akhir2 ini jarang banget main.. :v

untuk sementara ini baru dua karakter yang gue buat.. dua karakter pun yang satu baru muka aja.. rencana karakter yang 'Anak Soleh' mau gue buatin badan, biar gak nanggung gitu.. :v gue rencana mau bikin 5 karakter, tapi kalau bisa ya lebih.. tapi untuk sementara gue mau fokus 5 karakter dulu..

dan sebenernya gue bikin kartun diri gue sendiri bukan atas dasar iseng semata.. gue berencana bakal gue manfaatin untuk dibikin desain kaos, stiker, dan yang lainnya.. yang penting gak cuman sekedar "Bikin - Kelar - Pamerin - Basi".. gue harus bikin yang bener2 bermanfaat buat gue.. :v

oke kayaknya cuman segini dulu tulisan gue kali ini.. kalo kepanjangan takutnya mlipir kemana-mana gue nulisnya.. :v

oke thanks, selamat malam minggu and #SalamTamvan

=======================================================================

oh iya gue mau ngomong ama kalian kalau gue baru bikin blog lagi.. itung2 sebagai blog sampingan (bukan yang utama.. yang utama blog ini) gue udah mulai bosen utak atik blog ini.. udah cantik2 mau diutak atik takutnya nanti malah berantakan.. :v jangan lupa kunjungin blog gue yang lain yess ? :v :v

ini linknya..
"Slemut Bernyanyi" => http://lagu-slemut.blogspot.com
"Slemut Bercerita" => http://cerita-slemut.blogspot.com

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

35 comments:

  1. Blog lo yang sebelumnya udah gue komen... Tapi malah lo apus blognya. Njirrrr...

    Btw keren pake paint kah? Apa corel?
    Hmmm yang gue ngakak tetep jenggotnya mat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan gue hapus yu, cuman gua ganti url ama gue hapus post yang lo koment.. haha :v

      cuman pake sotoshop itu.. gambar dikertas trus discan trus diedit di sotoshop..

      Delete
    2. Ooo.. Gue kirain langsung di aplikasi....

      Delete
    3. kalo langsung di aplikasi susah kalo cuman pake mouse, harus pake pen tablet..

      Delete
  2. Slemut anak soleh keren banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kayak yang bikin, yang bikin juga keren.. :D

      Delete
  3. Oh, jadi itu buatan tangan bang ? pantesan jelek :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya itu buatan tangan.. wkwk kalo ngomong jujur amat vroh.. :v :v

      Delete
  4. Mantaplah kang kreasinya. kalo nempel di kaos bagus juga kayanya kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ini lagi dibikin buat desain kaos :v

      Delete
  5. Bahahah.. Gambarnya keren kok. Justru unik karena punya ciri khas :D Ngga mau bikin komik aja, Mat? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha gue males mbak beb kalo bikin komik :v males bikin ceritanya :v

      Delete
    2. Iya sih.. Effortnya lebih gede :P

      Delete
  6. Mampir Doang + Ninggalin Jejak + Follow Blog Ini = >100% Tamvan
    berarti udah tamvan dong wkwkwk :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk selamat anda sudah tamvan 100% :v

      Delete
  7. Ayo belajar lagi menggambarnya biar hasil gambarnya makin bagus :D

    ReplyDelete
  8. Keren gambarnya, apalagi yang lagi mainin gitar (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha thanks vroh.. sama kerennya ama gue kok :v :v

      Delete
  9. keren gan. unik + keratif.

    ReplyDelete
  10. gambarnya udah bagus kok,hehe nunggu gambar slemut anak sholeh yang ada badannya akh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe yang anak soleh udah ada di facebook saya mbak :D

      Delete
  11. Jadi liat kreasi yang lainnya :v
    Lanjutkan, gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha untuk kreasi lainnya silahkan mampir ke facebook saya :D

      Delete
  12. Itu kenapa jenggotnya nanggung banget. Dipindah di bawah hidung keknya situ langsung jadi Chaplin deh hehehe....
    Btw, kunjungan pertama. Salam kenal ya bro....

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha emang jenggot gue juga nanggung gitu.. :D

      oke salam kenal :D

      Delete
  13. Entah.. Gue malah liat ini mirip pepi. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sejak awal gue bikin gue juga ngrasa ini mirip pepi :v :v wokwokwok

      Delete
  14. Nggak apa kali pletat pletot, Itu namanya, khas. :D
    Eh kenapa kamu gak pake si PAUL aja sih, kan kasihan dia merasa terkhianati.. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya si paul juga sempet syok liat ini :D

      Delete
  15. Artikel yang sangat menarik :D

    http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

    ReplyDelete