Gue Mau Pindah Blog Guys

selamat sore guys ! ! gimana puasa kalian sudah bolong berapa hari ? haha.. kalo gue sih belum bolong sekalipun.. mantap kan gue ? *krik krik krik*


apa kabar teman2 semuanya.. udah lama gak ngeblog, gue merasa sangat asing dengan blog ini.. mungkin kalian semua juga merasa asing dengan gue, gue sendiri bahkan juga merasa asing dengan diri sendiri.. *mendadak lupa diri* dan juga, sorry banget kalo gue lama gak ngeblog, kalo gue gak ngeblog otomatis gue juga gak blogwalking.. jadi komentar kalian pasti sepi banget kan tanpa gue ? *krik krik krik*

udah sebulan lebih gue gak ngurusin blog, sejak akun gue dibikin acak2an oleh para hekel yang kampret.. dan itulah penyebab utama gue males ngeblog.. mungkin gue dulu pernah bilang kalo gue gak ngeblog gara2 sibuk, ada urusan ini itu.. itu semua bener, emang gue sibuk, tapi sesibuk apapun gue bakal nyempetin ngeblog ama blogwalking.. tapi penyebab utamanya adalah para manusia biadab itu.. entah apa motivasi mereka mengacak2 akun google gue, email gue, dsb. padahal gue bukan orang penting, gue bukan artis.. gue pikir sih mereka gak punya kerjaan.. tapi gue bersyukur mereka gak ngacak2 blog gue yang keramat ini.. *alhamdulilah*

dan karena akun google gue acak2an, gue berfikir buat ganti akun, dan otomatis gue bakal pindah blog juga.. gue udah gak mau nerusin blog ini lagi, biarlah blog ini menjadi sejarah perjalanan gue didunia blog hampir selama setahun ini.. gue mau pindah blog, dan ini mungkin bakal jadi post terakhir gue di blog ini, dan gue mulai aktif ngeblog lagi bulan agustus nanti.. *yeeeeeee*

oke cukup itu aja tulisan gue kali ini, sampai ketemu bulan depan di blog yang berbeda.. bye bye ! ! :D

========================================================================

blog baru namanya masih sama guys, cuman ada beberapa hal aja yang beda salah satunya domainnya pake tanda - setelah kata slemut..

url blog baru => http://slemut-story.blogspot.com (tinggal tambahin "-" aja diantara slemut dan story)

so, mari ramaikan blog baru gue, tinggalkan yang ini.. :D

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

7 comments:

  1. ganti akun google tetep maih bisa ngurusin ini blog kok bang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, tapi gue pengen ada sesuatu yang baru di first aniv ini blog :D

      Delete
    2. iya sih, tapi gue pengen ada sesuatu yang baru di first aniv ini blog :D

      Delete
  2. Wah keren, ada yg ngehack. Mereka kayak gitu pasti banyak pertimbangan. Blog lu keren ;)

    ReplyDelete
  3. Kalau mau pindahan biasanya pakai syukuran dulu, bang :D

    ReplyDelete
  4. Asekk mau pindahan aja nih. Syukuran gih syukuraaan :3

    ReplyDelete
  5. Pas di klik url barunya ko nggak muncul malah ada keterangan di removed.

    ReplyDelete