Memalukan


sekedar info buat temen2 yang udah ikut give away #SlemutStory1stAnniversary gua minta maaf atas keterlambatan gua ngumumin pemenang yang dikarenakan saat ini gua tidak punya akses internet.. dan untuk pemenang, gua udah punya 5 nama pemenang, tetapi ada masalah di hadiah.. karena kecerobohan gua dalam memilih partner yang gua percaya untuk memproduksi hadiah, gua kena tipu guys.. tidak besar sih tapi itu semakin memperlambat gua dalam mengurus give away ini..

dan sebagai tada maaf gua, semua yang ikut give away akan mendapat hadiah dari gua.. tapi yang tidak masuk daftar pemenang, hadiah tentu berbeda dari para pemenang.. dan untuk hadiah baru bisa gua kirim insyaallah akhir bulan ini, dan selambat-lambatnya pertengahan bulan depan.. karena gua harus cari dana lagi (hehe gua ngomong apa adanya aja guys, dana gua yang kemarin udah ludes dibawa kabur)

terimakasih banyak buat kalian semua yang udah ikutan dan gua minta maaf atas semua kekacauan atas kesalahan gua sendiri..

thanks and happy blogging guys.. semoga kalian tidak kapok ikut give away gua yang berikutnya.. hehe

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

11 comments:

  1. Waaaa moga yg nipu dpt ganjaranny deh mat, sabar yaaa

    ReplyDelete
  2. Yang sabar mas... OKE kita tungguin

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. wah, bahaya juga tuh, tempel dimari aja tokonya sama orangnya tuh biar kena cyber bullied.. haha
    gue jadi makin penasaran, gak di umumin aja gitu yang 5 orang dulu deh..

    ReplyDelete
  5. BTW, siapa nih pemenangnya, umumin dulu, jadi tambah penasaran

    ReplyDelete
  6. jadi pelajaran aja mas :)
    ambil hikmahnya

    ReplyDelete
  7. Semangat bro. Mungkin ini tumbal kalo blog ini bakalan rame. Moga yang nipu juga kena tipu.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete