Inilah Alasan Gue Suka Naruto Bersama Hinata



manga Naruto telah berakhir, namun masih menyisakan perdebatan. diakhir cerita naruto digambarkan telah berumah tangga dan mempunyai 2 anak bersama hinata. hal ini memancing kemarahan fans Sakura yang menginginkan Naruto berumah tangga bersama sakura. dan hingga akhirnya para NaruSaku mengeluarkan sumpah serapah tanpa memikirkannya. namun seujurnya gue sebagai fans Naruto lebih suka Naruto bersama Hinata daripada Sakura. dan berikut alasan gue lebih suka kalau Naruto bersama Hinata.

1.) Semangat Hidup Yang Sama


kita tahu naruto adalah seorang jinchuriki. didalam tubuhnya ada monster rubah yang disegel ayahnya agar tidak menghancurkan desa. naruto dan hinata memiliki semangat hidup sama. naruto pernah dikucilkan oleh warga konoha, dan hinata pernah tidak dianggap dan tidak diperdulika oleh ayahnya. namun dengan semangat yang menggebugebu naruto akhirnya bisa menyelamatkan warga konoha dan dia diakui oleh wrga konoha. dan hinata telah membantu naruto menyelamatka desa dan ayahnya memperdulikan hinata.

2.) Hinata Orang Yang Baik Dan Lemah Lembut


hinata aitu orang baik dan lemah lembut, bahkan dia terlalu baik untuk menjadi seorang shinobi. namun justru kebaikan dan lemah lembutnya inilah yang membuat gue suka Naruto bersama dia.

3.) Setia


kita tahu, Hinata suka ama naruto sejak kecil. namun hinata tidak berani menyatakan cintanya kepada Naruto sehingga naruto tidak sadar kalau Hinata mencintainya. walau begitu gue kagum ama hinata, dia begitu sabar menantikan cinta dari Naruto. bayangkan, dia menyukai naruto sejak kecil, sampai dewasa dia tetap mencintai naruto. gue yakin jaman sekarang sulit menemukan cewek seperti itu.

4.) Payudara Hinata Besar


haha, alasan gue udah mulai ngelantur nih. haha. kalo untuk alasan ini gak perlu dibahas, ini naluri laki-laki. harusnya kalian udah tau arahnya.

5.) Hinata Sama Dengan Kushina



kalian tentu kenal dengan kushina, ibu naruto. ya, kalau dilihat seksama mereka berdua hampir sama. cantik, baik, dan lemah lembut, itulah mereka.

6.) Naruto Pernah Menyelamatkan Hinata Seperti Minato Menyelamatkan Kushina


naruto pernah menyelamatlkan hinata dari 3 anak nakal yang tidak sengaja ditabrak oleh hinata. ini hampir sama saat Minato menyelamatkan Kushina, Kushina diculik oleh 3 orang dan Minato menyelamatkan Kushina. kesamaannya adalah Naruto dan Minato menyelamatkan gadis dari 3 orang. ini mungkin seperti hal sepele, tapi siapa tahu justru hal seperti inilah yang dipertimbangkan masashi kisimoto untuk menjodohkan naruto dengan hinata.

7.) Hinata Orang Yang Gigih


ayah hinata terlalu menganggap hinata lemah, hingga akhirnya dia bertekad untuk menunjukan kekuatannya yang sebenarnya kepada ayahnya. dan dengan kegigihan hinata dan rasa cintanya kepada naruto, dia bisa menjadi orang yang kuat dan membanggakan ayahnya dan juga naruto.

8.) Mereka Berdua Cocok Dan Serasi


kalau gue lihat lihat, mereka berdua sangat cocok. mereka berdua pasangan yang serasi. apakah kalian juga sama ?

9.) Berani Mati Demi Melindungi Naruto


apakah kalian masih ingat saat Pain Akatsuki menyerang konoha ? saat itu tidak ada orang yang mampu melawan Pain selain Naruto. namun Pain bemain curang, dia mengunci Naruto dengan menancapkan besi ketubuh naruto. sampai naruto tidak bisa melawan. namun hinata tak bisa tinggal diam, dia datang menyelamaykan Naruto. namu hinata malah hampir mati. tapi bagi gue itu lebih baik dari pada sakura yang hanya menangis dan mengandalkan naruto.

masih banyak alasan gue kenapa gue lebih setuju kalau Naruto bersama Hinata, tapi cuman ini yang bisa gue tulis karna gue bingung mau menceritakan yang selajutnya gimana. buat kalian NaruSaku, mungkin kalian punya alasan tersendiri kenapa kalian lebih suka Naruto bersama Sakura. tapi apapun alasannya, kalian jangan mengeluarkan sumpah serapah yang tidak pantas. toh kan kalian bukan yang membuatnya.

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

7 comments:

  1. ijin blogwalking

    http://www.tergemulai.com/

    ReplyDelete
  2. Alesan No 4 Sip gan hahah
    http://tegalanime.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Kushina baik dan lemah lembut?? :v yg ada kasar dan keras :v, beda jauh ama hinata

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk iya kushina kayak mak lampir :v
    Menurut ane kushina seperti sakura

    ReplyDelete
  5. Kushina galak , kalo dia marah rambut nya macam gurita lagi mau rangkap mangsa, mungkin di sebabkan oleh jinchuriki kyubi nya

    ReplyDelete
  6. KAMI BELI LIMBAH PLASTIK ANDA DI
    SELURUH INDONESIA
    DENGAN HARGA TINGGI SERTA PEMBAYARAN
    CASH / TUNAI

    DAPATKAN FASILITAS MEMBER TANPA BIAYA KEANGGOTAAN BAHKAN BERKESEMPATAN MENDAPATKAN BANTUAN LIKUIDITAS

    SEGERA HUBUNGI KAMI DI:

    0812 9598 1587

    galeripojokplastik.blogspot.co.id

    ReplyDelete