Hasil Tryout Pertama Keluar



setelah gue tunggu tunggu sejak beberapa hari yang lalu.. akhirnya Hasil Tryout Pertama Keluar juga.. setelah gue dibayangi rasa resah dan gelisah tanpa mendesah tak menentu selama hampir satu minggu ini.. sekitar seminggu yang lalu gue menjalani ritual rutin sebelum ujian, yaitu Tryout.. (baca: Tryout Is Coming) dalam mengerjakan soal tryout gue udah kebayang berapa nilai gue nanti..

dan hari ini tadi rasa resah tentang nilai tryout gue terjawab sudah.. hari ini tadi hasil tryout seminggu kemaren udah dibagikan.. walau cuman sebatas ditempel dipapan pengumuman.. berikut foto nilainya..

sorry gambarnya kabur.. soalnya waktu gue mau ngefoto rebutan ama temen2 ane

fotonya kurang jelas ?? nih ane udah crop biar lebih jelas..

nilai gue jelek bro.. terutama matematika -_-

nilainya masih kurang jelas ? nih gue jabarin urut dari kolom satu ke kanan, Matematika: 3.25, Bahasa indonesia: 5.60, Bahasa Inggris: 5.40, Rata-Rata: 4.75, Teori kejuruan: 5.25..

ya walaupun nilai gue jelek gue gak perduli.. karna ini masih tryout, bukan UN.. jadi gue masih punya waktu sekitar 2bulan (Whaaaatttttt ????!!!! baru kemaren masuk kelas 3 udah mau LULUS ???) lagi buat belajar.. terutama pelajaran matematika..

Unknown

Tri Rahmad Solikin a.k.a Slemut | pria sejati dengan 'kejantanan' besar | Owner and Founder of Eswear Cloth | has born since 1998

25 comments:

  1. Replies
    1. lah ente kan udah kuliah bang.. :v lagi pula sejak kapan ente jadi teman sekelas ane ? :v

      Delete
  2. hahahah makanya jangan ngeblog mulu heheh becanda gan
    belajar yang rajin gan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngeblog itu kebutuhan gan.. :D ane juga udah belajar rajin gan.. :D

      Delete
  3. belajara yang rajin sob biar bisa meriah mimpi dari tidurmu wowowowok

    ReplyDelete
  4. Haha.. Ane mah tryout pas waktu SMP dapet nilai 8, 8, 8.

    Alhamdulillah UNAS dapet nilai bagus. Diterima di SMKN 1 Surabaya. :)


    Visit back ya.. Fahmi Fanirius Blog

    ReplyDelete
  5. Haha.. Ane mah tryout pas waktu SMP dapet nilai 8, 8, 8.

    Alhamdulillah UNAS dapet nilai bagus. Diterima di SMKN 1 Surabaya. :)

    Visit back ya.. www.fahmifanirius.ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane tryout sm dapet nilai jelek gan.. nilai UN smp ane matematik 2.5 B.inggris 7 B. Indo 8 gan

      oke siap meluncur

      Delete
  6. semangat,, biar nilai bagus terus .,.

    ReplyDelete
  7. nilai lo kok diambang kehancuran gitu bang . . :-D
    makanya jangan bolos mulu waktu sekolah . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha iya bang.. ane sendiri aja heran.. :ng

      Delete
  8. punya ane masa sob, ane juga masih sma :(

    ReplyDelete
  9. Hampir Sama Kaya.. Ane Gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha masih banyak aja orang yang sama kayak gue.. [[ngakak]] ternyata gue gak sendiri.. [[ngakak]]

      Delete